oleh

Legenda PSM, Syamsul Haeruddin Akan Perkuat Buana Putra FC di Perempatan Final Turnamen 99 Community Cup I

Editor:

BONE, Jendela Satu— Legenda PSM, Syamsul Haeruddin Siap Perkuat Buana Putra FC di Turnamen 99 Community Cup I

Syamsul Haeruddin adalah salah satu legenda sepak bola tanah air yang pernah lama memperkuat tim Juku Eja, PSM.

Bahkan Syamsul pernah memperkuat Timnas Indonesia U-23. Kini, Syamsul yang sudah berusia 39 tahun, siap menunjukkan kebolehannya dalam memainkan si kulit bundar, langsung di hadapan para penonton setia Turnamen Sepak Bola 99 Community Cup I.

Baca Juga:  Mentan Respon Upaya Pemda Sinjai Kembalikan Kejayaan Susin dan Pengembangan Hortikultura

Ketua Komunitas 99 Indonesia, H. Muslimin, SE, MM sengaja menghadirkan Syamsul Haeruddin sebagai kejutan untuk penonton agar hadir menyaksikan Turnamen 99 Community yang memperebutkan hadiah 75 juta rupiah.

“Suporter bisa menyaksikan langsung Samsul Haeruddin karena selama ini hanya lewat layar kaca, mudah-mudahan dengan kedatangan Samsul Haeruddin penonton berbondong-bondong datang menyaksikan langsung Turnamen 99 Community,” ungkapnya.

Baca Juga:  Polisi di Bone Berbagi Makanan Dengan Kaum Dhuafa dan Tukang Becak

Tidak hanya itu, H. Muslimin yang juga fungsionaris Partai Nasdem Sulsel itu juga mengatakan bahwa dihadirkannya Syamsul Haeruddin mengingat sepak terjangnya yang bahkan menjadi ikon sepak bola di Sulsel sehingga diharapkan H. Muslimin, agar mampu menjadi motivasi bagi para pemuda pemain sepak bola untuk mengikuti jejak Sang Legend.

“Sebagai motivasi bagi generasi muda yang berbakat di bidang sepak bola, setidaknya bisa mengikuti jejak Samsul menjadi pemain hebat,” tutur Muslimin yang juga pengusaha sukses asal Kecamatan Kajuara itu.

Baca Juga:  Anggota DPR RI Muhammad Aras Kunjungi Ponpes Wahdah Islamiyah Sinjai

Syamsul Haeruddin siap tampil membela Buana Putra FC yang merupakan tim kebanggaan tuam rumah.

Buana Putra FC akan bermain bersama Syamsul melawan tim Patimpeng FC di perempat final yang akan digelar di Lapangan Sepak Bola Desa Bulutanah, Kecamatan Kajuara, Kabupaten Bone, Ahad (24/07/2022).

Penulis: Taqwa Ainun

Komentar