oleh

Pj Ketua TP PPK Hadiri Pertemuan PC BKMT di Desa Panaikang

Editor:

SINJAI, Jendela Satu— Pengurus Cabang Badan Kontak Majelis Taklim (PC BKMT) Kabupaten Sinjai mengadakan pertemuan bersama Pengurus Cabang Permata dan Majelis Taklim Desa Panaikang Kecamatan Sinjai Timur, Rabu (31/07/2024) kemarin.

Kegiatan yang digelar di Masjid Al Ikhlas Dusun Bangko Desa Panaikang turut dihadiri Pj Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sinjai, Cut Resmiati.

Pertemuan ini juga menjadi bagian dari rencana pembentukan Dusun Tayyibah sekaligus dirangkaikan dengan Safari Dakwah tentang Pendidikan Keluarga.

Momen ini juga bertepatan dengan Peringatan Proklamasi RI ke-79 Tahun 2024 Tingkat Kabupaten Sinjai, dengan tema “Sendiri Bisa, Bersama Luar Biasa Mewujudkan Indonesia Maju”.

Pj Ketua Tim Penggerak PKK Sinjai, Cut Resmiati dalam kesempatan itu menyampaikan pentingnya kolaborasi dalam mewujudkan cita-cita bersama untuk kemajuan Indonesia.

Baca Juga:  Pj Bupati Sinjai Dampingi Kades Panaikang Paparan Penjaringan Calon Juara Lomba Desa di Kemendagri

“Dengan kebersamaan, kita bisa mencapai hal-hal luar biasa yang tidak bisa kita raih sendiri,” ujarnya.

Lebih lanjut, Istri Pj Bupati Sinjai ini juga menekankan pentingnya peran berkeluarga dalam membangun rumah tangga begitupun dengan pendidikan dan pembangunan masyarakat.

Selain itu, la juga menekankan pentingnya kolaborasi antara berbagai elemen masyarakat untuk mencapai tujuan bersama.

Baca Juga:  Wakili Sulsel Tingkat Regional, Desa Panaikang Akan Diverifikasi Kemendagri RI

Kegiatan yang berlangsung khidmat ini juga dihadiri oleh berbagai tokoh masyarakat, pengurus majelis taklim, serta anggota BKMT Kabupaten Sinjai.

Para peserta sangat antusias dalam mengikuti setiap sesi, terutama dalam diskusi mengenai pendidikan keluarga dan peran serta masyarakat tentunya dalam pembangunan daerah.

Komentar