oleh

DLHK Gelar Lomba Semarak HUT RI- 79, Begini Tanggapan Pj Bupati Sinjai

Editor:

SINJAI, Jendela Satu— Berbagai cara yang dilakukan untuk memperingati Hari Ulang Tahun RI ke- 79.

Seperti yang dilakukan oleh Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan (DLHK) untuk menyemarakkan momentum kebangkitan bangsa, masih terasa.

DLHK menggelar aneka lomba seperti lomba bakar ikan, lomba menyanyi, lomba maccarita bonga, lomba make up sambil tutup mata, lomba joget rebut kursi, dan lomba sambung lirik lagu yang pesertanya adalah petugas kebersihan dan internal DLHK.

Baca Juga:  Pj Bupati Sinjai Silaturahmi di Kampus UMSI, Sampaikan Ucapan Selamat Kepada Prof Umar Congge

Kegiatan tersebut dipusatkan di Lapangan Nasional (Lapnas) Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Kamis (29/08/2024).

Lomba yang diadakan di ruang terbuka ini mendapat apresiasi dari Pejabat (Pj) Bupati Sinjai TR Fahsul Falah.

Tak banyak yang disampaikan orang nomor satu di Sinjai itu, selain ucapan terima kasih kepada satuan tugas kebersihan dan juga internal DLHK yang dinilai banyak membantu dalam melakukan giat bersih.

Baca Juga:  Haji Badris Resmi Mendaftar di Partai Gerindra

“Semarak 17 Agustus ini sangat saya apresiasi. Tidak banyak yang ingin saya sampaikan, hanya ucapan terima kasih dan penghargaan kepada rekan semua yang selalu siap setiap waktu apabila diperlukan untuk turun ke lapangan,” ungkapnya.

Sementara Kepala DLHK Sofwan Sabirin juga menjelaskan semarak ini dilakukan bukan hanya untuk menyemarakkan HUT RI tapi juga untuk menjalin keakraban antar seluruh internal DLHK termasuk satgas kebersihan.

Baca Juga:  Janji Pj. Bupati Sinjai Cairkan ADD Tidak Terealisasi, APDESI: Jangan Main-main

Bahkan kata Sofwan, lewat semarak ini juga dilakukan penyerahan penghargaan kepada ASN yang selama ini dinilai berkinerja baik dalam melayani masyarakat.

“Dalam semarak hari ulang tahun RI yang kami lakukan ini, kami juga menyerahkan penghargaan kepada ASN yang dinilai baik berdasarkan penilaian internal,” tutupnya.

Komentar