oleh

Pj Bupati Hadiri Resepsi Pernikahan Penulis Muda di Sinjai

Editor:

SINJAI, Jendela Satu— Burhanuddin atau sapaan akrabnya Burhan SJ resmi menikah dengan pujaan hatinya Husnul Fatimah yang akrab disapa Nhunu.

Resepsi pernikahan dilangsungkan di kediaman Burhan SJ, di Desa Turungan Baji, Kecamatan Sinjai Barat, Kabupaten Sinjai, Senin (02/08/2024).

Burhan Sj berkarir di bidang Jurnalistik.

Dirinya telah menerbitkan belasan buku.

Dalam suasana yang penuh kebahagiaan itu, tampak dihadiri para kerabat hingga Wartawan /Jurnalis di Kabupaten Sinjai.

Baca Juga:  Aktivis Minta Dugaan Pungli di PPI Lappa Sinjai Diusut

Bahkan di pesta pernikahan tersebut turut dihadiri oleh Pj Bupati Sinjai, T R Fahsul Falah dan beberapa pejabat Daerah lainnya.

Pada kesempatan itu, Pj Bupati Sinjai menyampaikan ucapan selamat kepada pasangan pengantin dan mendoakan agar keduanya selalu diberkahi kebahagiaan serta keharmonisan dalam membina rumah tangga

“Semoga menjadi keluarga yang Sakinah, Mawaddah dan Warohmah”, Ujarnya.

Baca Juga:  Pj. Fahsul Falah Ingatkan Masyarakat Sinjai Pilih Pemimpin dengan Hati Nurani-Jujur Tanpa Uang

Kehadiran Pj Bupati Sinjai, ini sebagai wujud kebersamaan dan kekeluargaan antara pemerintah dan masyarakat, termasuk dengan rekan-rekan jurnalis yang selama ini telah menjadi mitra pemerintah dalam menyebarluaskan informasi pembangunan Daerah.

Kehadiran orang nomor satu di Kabupaten Sinjai di resepsi pernikahan wartawan Suara Jelata ini juga dimanfaatkan untuk meninjau kondisi jalan di Desa Turungan Baji, Kecamatan Sinjai Barat.

Baca Juga:  Pj Bupati Sinjai Dampingi Kades Panaikang Paparan Penjaringan Calon Juara Lomba Desa di Kemendagri

Dalam kesempatan tersebut, Ia pun berdialog langsung dengan warga setempat dan mendengarkan berbagai aspirasi terkait pembangunan di Desa mereka.

“Insyaallah, apa yang menjadi harapan masyarakat kita akan upayakan, sebab jalan dengan kondisi yang baik akan berdampak pada peningkatan kesejahteraan masyarakat”, Jelasnya.

Komentar