oleh

Telewicara RRI Pro 3 Dan RRI NET, Danyon C Pelopor; di Usia Ke 79 Tahun RRI Terus Berkembang Dan Makin Berjaya

Editor:

BONE, Jendela Satu— Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel AKBP Nur Ichsan, menjadi narasumber (Narsum) dalam Telewicara bersama RRI Pro 3 dan RRI NET, Rabu (11/09/2024).

Dipandu pembawaan acara senior RRI Mas Rudi, telewicara spesial peringatan HUT ke 79 Radio Republik Indonesia (RRI) ini membahas peran RRI dalam menjaga stabilitas keamanan nasional dengan Narsum Komandan Brimob Bone.

” RRI adalah Pelopor penyiaran informasi publik yang selama ini banyak menyampaikan pemberitaan penting dan positif terhadap situasi keamanan nasional, dan RRI juga selalu bekerjasama dengan kami terkait pemberitaan kegiatan-kegiatan positif Batalyon C Pelopor,” ungkap Danyon C dalam obrolan bersama pembawa acara.

Danyon Ichsan juga menyampaikan ucapan selamat Ulang Tahun kepada RRI sekaligus menyampaikan harapan untuk RRI di moment Ulang Tahun ke 79 ini.

Baca Juga:  Geger!! Warga Latekko Temukan Granat Nanas, Brimob Bone Diterjunkan Amankan Lokasi

” Di HUT ke 79 tahun, saya berharap RRI terus berkembang dan semakin berjaya di era digital, terus lah menjadi media terpercaya dan independen dalam menyuarakan kebenaran serta menginspirasi seluruh rakyat Indonesia,”tambahnya.

Komandan Brimob Bone ini juga berpesan agar RRI dapat membantu masyarakat untuk menyaring informasi-informasi yang beredar di tengah masyarakat.

Baca Juga:  Gempa M 4,2 SR Kembali Guncang Cianjur Jawa Barat

” Di tengah gencarnya berita hoax, apalagi dalam situasi tahapan Pilkada Setentak Tahun 2024, saya berharap RRI tetap memberikan informasi yang akurat dan positif agar stabilitas keamanan tetap terjaga,” pungkas Danyon Ichsan.

Komentar