oleh

Pj Ketua TP-PKK SulSel Lantik Istri Pj Bupati Sinjai Sebagai Pj Ketua TP-PKK Sinjai

Editor:

SINJAI, Jendela Satu— Penjabat (Pj) Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Ninuk Triyanti Zudan melantik secara resmi Rini A Jefrianto Asapa sebagai Pj Ketua TP- PKK Kabupaten Sinjai.

Pelantikan tersebut dilakukan secara virtual bertempat di Aula Tudang Sipulung, Makassar, Selasa (01/10/2024).

Diwaktu yang sama Istri Pj Bupati Sinjai A. Jefrianto Asapa ini juga dikukuhkan sebagai Ketua Dekranasda, Bunda PAUD, dan Pembina Posyandu Kabupaten Sinjai.

Baca Juga:  Buntut Surat PAW, legislator Hasnah Mengaku Dizalimi: Saya Akan Tempuh Jalur Hukum

Selain Pj Ketua TP PKK Sinjai, Ninuk Triyanti Zudan juga melantik Pj Ketua TP-PKK untuk Kota Pare-Pare dan Kota Palopo, yang dirangkaikan penyerahan SK kepada Pjs. Ketua TP-PKK dari Kota Makassar, Kabupaten Bulukumba, Luwu Timur, dan Toraja Utara.

Usai melantik, Ninuk Triyanti Zudan dalam sambutannya berharap kepada seluruh Pj. Ketua TP-PKK yang baru dilantik agar segera memahami dan menjalankan tugas dengan optimal.

“Saya yakin, para Pj Ketua TP PKK telah mendalami tugasnya dan kiranya melaksanakan program-program kerja yang sudah ada,” imbuhnya.

Baca Juga:  296 Rumah Tidak Layak Huni di Sinjai Akan Dibedah

Istri Pj. Gubernur SulSel ini juga menekankan pentingnya sinergi antara TP-PKK dengan pemerintah daerah serta berbagai organisasi lainnya dalam mendukung seluruh program unggulan yang telah ditetapkan baik di tingkat kota, kabupaten, maupun provinsi.

“Semua tugas pasti memiliki tantangan dan hambatan, namun solusinya adalah mencari penyelesaian yang cepat dengan selalu bersinergi dengan pemerintah daerah masing-masing,” tambahnya.

Dirinya menegaskan bahwa komunikasi, kolaborasi, dan sinergi dengan berbagai pihak, baik secara vertikal maupun horizontal, menjadi kunci sukses dalam menjalankan program-program TP-PKK ke depan.

Baca Juga:  152 Polisi Diterjunkan Amankan Demo Masyarakat Pattongko Sinjai

Usai dilantik, Rini A. Jefrianto Asapa menyampaikan komitmennya untuk bekerja keras dalam memajukan TP-PKK Kabupaten Sinjai.

“Amanah sebagai Pj Ketua TP-PKK Kabupaten Sinjai adalah tanggung jawab besar, dan saya bertekad untuk bekerja sebaik mungkin dalam menjalankan program-program yang sudah ada, serta terus berinovasi demi peningkatan kesejahteraan masyarakat,” tutupnya.

Komentar