oleh

Polres Sinjai Berduka, Salah Satu Personelnya Bripda Gusti Randa Meninggal Dunia

Editor:

SINJAI, Jendela Satu— Polres Sinjai sedang berduka. Pasalnya kehilangan salah seorang personelnya yang berdedikasi tinggi yakni Almarhum Bripda Gusti Randa yang meninggal dunia pada hari Minggu (4/12/2022).

Almarhum disemayamkan di Rumah duka yang berada di Desa Gattareng, Kecamatan Salomekko, Kabupaten Bone.

Ucapan turut berduka cita yang mendalam, nampak datang langsung dari Kapolres Sinjai AKBP. Rachmat Sumekar, baik secara pribadi maupun kedinasan.

Baca Juga:  Survei SSI: Bacaleg Muallim Tampa Berpeluang Besar Melenggang ke Senayan

Dirinya menyampaikan, sangat kehilangan Almarhum yang diketahui berdedikasi tinggi dalam melaksanakan tugas sebagai Bhayangkara Bangsa.

“Kami dari keluarga besar Polres Sinjai, Turut berduka cita yang mendalam, semoga amal ibadah Almarhum diterima Tuhan Yang Maha Kuasa Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan,” ujarnya.

Tak sampai disitu, ucapan kehilangan dan nampak hadir dari seluruh personel Polres Sinjai.

Baca Juga:  Ternyata Ini Motif Pelaku Tega Bunuh IRT Didepan Suami dan Anaknya

Hal tersebut menurutnya, selama bertugas Almarhum ramah hingga meninggalkan kesan yang mendalam terhadap rekan sejawatnya.

“Semoga amal ibadah Almarhum diterima Allah SWT, Kami merasa sangat kehilangan disebabkan semasa hidup Almarhum sangat ramah. Selamat jalan kawan, tuntas sudah janji baktimu di pertiwi ini, kami akan melanjutkan Bhakti pertiwimu,” tuturnya.

Sekedar informasi, Almarhum Bripda Gusti Randa meninggal di RSUD Sinjai dan terakhir menjabat sebagai Anggota Sat Reskrim Polres Sinjai.

Baca Juga:  DPRD Sinjai Tak Punya ‘Taji’, HMI MPO Desak Kejari Turun Tangan Selesaikan Polemik PLTM Tangka

Jenazah dikebumikan dengan rangkaian prosesi pemakaman kedinasan pada hari ini Senin (5/12/2022) di Desa Gattareng, Kecamatan Salomekko, Kabupaten Bone.

Komentar