oleh

KOKAM Bantu Damkar Padamkan Mobil Terbakar di TPI Lappa Sinjai

Editor:

SINJAI, Jendela Satu— Sebuah Mobil Pick Up bermuatan bahan bakar solar terbakar di Depan Pintu Masuk TPI Lappa, Jalan Sunu, Kelurahan Lappa, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai. Senin, (25/10/2021), sekitar pukul 00:10 WITA, dini hari.

Dalam insiden ini, 3 Armada Damkar Sinjai diterjunkan untuk melakukan pemadam yang menghanguskan seluruh bagian mobil itu.

Selain Damkar, terlihat anggota KOKAM Pemuda Muhammadiyah Sinjai, turut membantu dalam proses pemadaman.

Saat dikonfirmasi, Komandan KOKAM Pemuda Muhammadiyah Sinjai, Asran Rivaldi, mengatakan hal ini menjadi bukti bahwa KOKAM, akan terus membantu masyarakat yang membutuhkan.

“Sudah menjadi tugas KOKAM turut berperan dalam mengatasi bencana yang  terjadi,” katanya.

Lanjutnya, hal itu bisa dilihat saat kebakaran mobil yang terjadi di TPI, bertepatan KOKAM sementara melaksanakan Dikdas, setelah mendapat kabar ada musibah kebakaran, maka dengan sigap pihaknya meluncur ke lokasi, ikut membantu petugas Damkar.

Baca Juga:  Brimob Bone Gelar Doa Bersama Sambut HUT Bhayangkara Polri ke 76

Sebelumnya, Sebuah Mobil Pick Up bermuatan bahan bakar solar terbakar di Depan Pintu Masuk TPI Lappa, Jalan Sunu, Kelurahan Lappa, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai. Senin, (25/10/2021), sekitar pukul 00:10 WITA, dini hari.

Diketahui, pengendara mobil Muh. Asbar alias Agus (28), warga Jalan Halim Perdana Kusuma, Kelurahan Lappa, Kecamatan Sinjai Utara.

Baca Juga:  Benarkah, Pendidikan Sebagai Penjajah Berwajah Ganda?

Dari keterangan Muh. Asbar, dirinya telah melakukan pengisian BBM jenis solar di SPBU Biringere, sebanyak 20 jerigen dan menuju TPI Lappa untuk membongkar solar tersebut.

Editor: Arjun

Komentar