oleh

Sambut HUT Brimob ke 76, Brimob Bone Bersihkan Pantai dan Tanam Mangrove di Pesisir Pantai Waetuo

Editor:

BONE, Jendela Satu— Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel, menggelar bakti sosial di Dusun Tabu, Kelurahan Waetuo, Kecamatan Tanete Riattang Timur, Kabupaten Bone. Selasa, ( 26/10/2021).

Hal ini dilakukan dalam rangka menyambut HUT ke 76 Korp Brimob Polri yang jatuh pada tanggal 14 November 2021 mendatang.

Adapun rangkaian kegiatan sosial yang dilaksanakan oleh personel Brimob Bone diantaranya bakti sosial membersihkan area pesisir pantai serta penanaman bibit pohon bakau (Mangrove)

Baca Juga:  Jelang Porprov, Atlet Sepak Bola Sinjai Diduga Ditelantarkan Hingga Tidur Beralaskan Koran

Dalam kegiatan bakti sosial ini Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel menerjunkan 100 personel Brimob Bone untuk membersihkan area pesisir pantai seluas 200 M.

Kemudian dilanjutkan dengan penanaman bibit pohon bakau disekitar bibir pantai.

Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel, Kompol Nur Ichsan, menyebutkan alasan Brimob Bone memilih wilayah pesisir pantai Bone sebagai sasaran kegiatan bakti sosial dalam rangka memperingati HUT Brimob ke 76 tahun ini.

Baca Juga:  Andi Kartini Diusung DPP Partai Golkar Calon Bupati Sinjai: Siap Mengemban Amanah

“Seperti yang kita ketahui Kabupaten Bone memiliki wilayah pesisir pantai yang cukup luas dan sebagian besar warganya bermukim serta mencari nafkah di wilayah tersebut. Oleh sebab itu sebagai wujud implementasi dari Bhakti Brimob Untuk Masyarakat dalam rangka HUT Brimob yang ke 76 tahun ini,” pungkasnya.

Editor: Arjun

Komentar