oleh

KADIN Bone Dukung APKLI dan Planet Cinema Bangkitkan Ekonomi Melalui EXPO dan Pasar Malam

Editor:

BONE, Jendela Satu— DPD Asosiasi Pedagang Kaki Lima Indonesia (APKLI) mempunyai program mendukung program pemulihan ekonomi. Selasa, (02/11/2021).

Program yang dilaksanakan yakni membuka peluang bagi pedagang kaki lima dengan pasar malam dan expo kaki lima.

Ketua APKLI Bone, Iwan Hammer, mengatakan ambruknya perekonomian akibat wabah pendemi Covid-19, memaksa pemerintah untuk segera melakukan berbagai terobosan untuk memulihkan kondisi perekonomian.

Baca Juga:  Peringati Hari Jadi ke-6 Tahun, Red Gank Sinjai Akan Gelar Lomba, Donor Darah dan Penghijauan

Pemerintah menggelontorkan beberapa BLT dan Bansos kepada masyarakat yang terdampak hingga pelaku UKM, pelaku ekonomi dan PKL, namun inipun masih belum mampu untuk memulihkan perekonomian nasional secara signifikan,” katanya.

Melihat kondisi ini,  DPD APKLI Bone terpanggil untuk ikut membantu program pemerintah dalam hal pemulihan ekonomi.

Karena itu,  Kamar Dagang dan Industri (KADIN) ) Kabupaten Bone, memberikan dukungan penuh kepada APKLI untuk membantu pemerintah melakukan pemilihan ekonomi.

Baca Juga:  Gelar Apel Kesiapsiagaan, Danyon C Cek Personil dan Perlengkapan Pendukung Tugas Operasi

Ketua Umum KADIN Bone, Cheriani H, sangat mengapresiasi dan mendukung penuh program APKLI Bone, yang menggelar event untuk mendukung program pemulihan ekonomi nasional.

“Melalui APKLI Bone, Planet Cinema K5 Bone FAIR 2021 yang akan dibuka pada Rabu 3 November 2021 di Kawasan Areal Parkir Planet Cinema akan membantu pemerintah dalam memilihkan ekonomi masyarakat,” ujarnya.

Editor: Rls

Komentar