oleh

Kasat Resnarkoba Polres Sinjai Dimutasi

Editor:

SINJAI, Jendela Satu— Kepala Kepolisian Resor Sinjai, AKBP. Iwan Irmawan, pimpin upacara serah terima jabatan Kabag Perencanaan dan Kasat Resnarkoba Polres Sinjai, Bertempat diruang aula parama satwika Mapolres Sinjai. Jum’at, (12/11/2021).

Kegiatan digelar sesuai protokol kesehatan yang dihadiri Waka Polres Sinjai pejabat utama dan Perwira Staf Polres Sinjai serta perwakilan para Kapolsek yakni Kapolsek Sinjai Utara.

Adapun Pejabat Polres Sinjai yang diserah terimakan yaitu Kabag Ren Polres Sinjai Kompol Syahring dimutasikan sebagai Kabag Log Polres Bantaeng digantikan oleh Kompol Aminullah Mansyur yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbagrenmin Biro Rena Polda Sulsel dan Kasat Resnarkoba Polres Sinjai, IPTU. Hanny Willem, dimutasikan sebagai Kasiwas Polres Wajo, digantikan oleh Akp Zeim Arman, yang sebelumnya sebagai Kasubbag Humas Bag Ops Polres Takalar Polda Sulsel.

Baca Juga:  Ungkap Prostitusi Online di Sinjai, Polisi Amankan 6 Terduga Pelaku

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Sinjai selaku inspektur upacara sekaligus membacakan sumpah jabatan lalu diikuti oleh pejabat baru yang akan melaksanakan serah terima jabatan didampingi oleh rohaniawan.

Acara serah terima jabatan kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara serah terima jabatan, berita acara pengambilan sumpah dan fakta integritas oleh pejabat yang melaksanakan serah terima jabatan dan dilanjutkan amanat oleh Kapolres Sinjai.

Kapolres Sinjai dalam sambutannya menyampaikan bahwa pelaksanaan mutasi dalam organisasi merupakan hal yang biasa dan lumrah untuk dilaksanakan. Demikian pula institusi Polri sebagai organisasi yang dinamis, dengan periode tertentu melaksanakan mutasi personel dalam rangka memberikan pengalaman baru dan peningkatan karier personel yang bersangkutan guna meningkatkan kualitas kinerja organisasi.

Baca Juga:  Tim Patroli Brimob Bone Bantu Korban Lakalantas di Wajo

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Sinjai juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada pejabat Polres Sinjai yang mendapat jabatan baru Kompol Syahring dan Iptu Hanny Willem,SH ditempat tugas yang berbeda atas pengabdiannya selama ini di Polres Sinjai telah berusaha memajukan satuan Polres Sinjai melalui berbagai inovasi dan langkah- langkah kongkretnya, hendaknya hal ini terus menghiasi lembaran karier saudara, semoga dikesatuan yang baru semakin sukses dan berkembang.

“Kepada pejabat yang baru Kompol Aminullah Mansyur dan Akp Zeim Arman,SE saya ucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Polres Sinjai. Pimpinan Polri memberikan kepercayaan kepada saudara untuk menjabat selaku Kabag Ren dan Kasat Narkoba, oleh karena itu saya berharap saudara dapat memimpin secara visioner, arif dan bijaksana dalam mengelola sumber daya organisasi, yang mampu menciptakan suasana kerja yang harmonis sehingga dapat memotivasi anggotanya,” katanya.

Baca Juga:  Warga Tellulimpoe Sinjai Tewas Dianiaya Tetangganya

Lanjut, Kapolres Sinjai mengharapkan bahwa momen seperti ini dapat memberikan kontribusi yang positif kepada peningkatan produktifitas kerja Polres Sinjai.

“Saya mengharapkan dukungan dan kerjasama dari rekan rekan dengan satu visi dan misi yang sama dalam mengelolah institusi Polres Sinjai yang kita cintai ini,” pungkasnya.

 

Penulis: TA

Komentar