oleh

Polres Sinjai Gandeng Club Boss Racing dan King Peace Laksanakan Percepatan Vaksinasi Nasional

Editor:

SINJAI, Jendela Satu— Polres Sinjai bekerjasama dengan Komunitas Boss Racing dan King Peace Kabupaten Sinjai menggelar vaksinasi massal, bertempat di Gerai Vaksin Presisi Klinik Satya Wada Mapolres Sinjai. Selasa, (7/12/2021).

Vaksinasi massal yang digelar oleh Polres Sinjai melaksanakan vaksinasi untuk dosis pertama dan kedua kepada masyarakat untuk meningkatkan ‘Herd Imunity’ seluruh masyarakat berbagai kalangan guna menangkal penyebaran Covid-19.

Pelaksanaan vaksinasi massal berlangsung digerai Klinik Sanika Satya Wada Polres Sinjai melayani vaksinasi menyasar seluruh elemen masyarakat dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Pada kegiatan hari, Club Boss Racing dan King Peace Sinjai bersama warga masyarakat Sinjai sebanyak 118 mengikuti vaksinasi yang digelar Polres Sinjai.

Ketua Club Boss Racing Nursalim mengajak masyarakat Kabupaten Sinjai yang belum vaksin untuk ikut vaksinasi massal guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Baca Juga:  Tingkatkan Pelayanan Publik, 2 Puskesmas di Sinjai Dikunjungi Ombudsman

“Saya mengajak seluruh warga Masyarakat Sinjai yang belum vaksin untuk ikut vaksin sebagai wujud kepedulian kita untuk sama-sama memutus mata rantai Covid-19 dan salah satunya mengikuti vaksinasi dan tetap mematuhi protokol kesehatan,” katanya.

Kapolres Sinjai, AKBP. Iwan Irmawan, saat memantau langsung giat vaksinasi, mengapresiasi komunitas Boss Racing dan King Peace Sinjai atas vaksinasi yang dilakukan bersama warga di gerai vaksinasi presisi Polres Sinjai

Baca Juga:  Meriahkan Porprov! Golkar Sinjai Siapkan Atlet Fasilitas Ruang Ganti, Tempat Parkir, Wi-Fi Hingga Kopi Gratis

“Saya berharap kepada suluruh masyarakat dan komunitas yang ada di Kabupaten Sinjai ikut mensukseskan vaksinasi massal ini demi untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” kuncinya.

Penulis: Taqwa

Komentar