oleh

Peduli, Kasubagbinkar Polres Gowa Bantu Nenek Sitti Tempat Tidur dan Sembako

Editor:

GOWA, Jendela Satu— Keinginan seorang nenek yang berusia 80 tahun bernama Dg Satti, dapat tidur nyenyak di tempat yang lebih nyaman, yang diketahui selama ini hanya bisa tidur di lantai kini akhirnya terwujud.

Nenek Tua mendapatkan sebuah hadiah tempat tidur dari sosok seorang Anggota Kepolisian Republik Indonesia di Polres Gowa Sulsel .

Hadiah yang diberikan oleh Kasubagbinkar Polres Gowa, IPTU. Hasan Fadhlyh, langsung dibawa ke rumah sang nenek di Lemo-Lemo Kelurahan Pattapang, Kecamatan Tinggimoncong Kabupaten Gowa.

Baca Juga:  Jelang 17 Agustus 2022, Penjual Bendera dan Umbul-umbul Mulai Ramai di Sinjai

Selain itu, IPTU. Hasan Fadhlyh, juga memberikan bantuan sembako kepada nenek Dg Sitti. Minggu, (19/12/2021).

Nenek tua ini mengalami kebutaan (tunanetra) dan kesehariannya bekerja sebagai penjual bunga di Malino dan tinggal bersama anak semata wayangnya yang juga mengalami keterbelakangan mental.

IPTU Hasan Fadhlyh, yang juga mantan Kapolsek Tinggimoncong mengatakan, sejak dulu dirinya berniat untuk memberikan hadiah kepada nenek Satti karena melihat kondisinya saat itu sangat menggugah hati.

Baca Juga:  Dianggap Cacat Prosedural, Aliansi Pejuang Masyarakat Sinjai Demo Dinas Pendidikan Sinjai

“Dari dulu, tapi baru kali ini ada rejeki dan bisa mewujudkan impian nenek Satti yaitu sebuah tempat tidur,” tuturnya.

“Alhamdulillah, baru hari ini ada rejeki yang saya sisipkan untuk Sang Nenek sehingga dapat mewujudkan tempat tidur impiannya yang mana saya sudah anggap seperti orang tua sendiri saat bertugas di Tinggimoncong,” tambahnya.

Baca Juga:  Profil Bahtiar, Calon Kepala Desa Panaikang Dengan Segudang Prestasi Tingkatkan Ekonomi Masyarakat

Perwira Dua Balok dipundaknya itu juga menuturkan bahwa apa yang telah diberikan kepada sang nenek dapat bermanfaat dan tidak lagi tertidur dibawa lantai yang dingin

“Semoga nenek Dg Satti diberi kesehatan bersama anaknya yang juga menderita keterbelakangan mental dan murah rejeki,” pungkasnya.

Penulis: Taqwa

Komentar