oleh

Diduga Coreng Marwah Akademisi, Aliansi Mahasiswa UMSi Gruduk Kantor DPRD Sinjai

Editor:

SINJAI, Jendela Satu—  Aliansi Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Sinjai (UMSi) gelar unjuk rasa di DPRD Sinjai. Selasa, (28/12/202).

Dalam pelaksanaannya, seratusan massa tersebut berorasi secara bergantian dan membentangkan spanduk utama yang bertuliskan “Beasiswa Berprestasi Berujung Intimidasi”.

Ketua BEM UMSi, Faiz Fakruddin, mengatakan Pihaknya mendatangi kantor DPRD Sinjai, untuk meminta klarifikasi pernyataan pencemaran nama baik mahasiswa dan akademisi oleh anggota DPRD Sinjai, Wahyu, pada saat rapat RDP.

Baca Juga:  Inspektorat Tanggapi Kerusakan Plafon Ruang Perawatan RSUD Sinjai

“Kami meminta Wahyu menyampaikan permintaan maaf secara terbuka atas apa yang pernah dia buat dan utarakan saat RDP lalu, karena jelas mencederai eksistensi Mahasiswa yang kuliah di Sinjai,” katanya.

Selain itu, pihak unjuk rasa meminta penerima aspirasi menghadirkan langsung anggota DPRD, Wahyu, untuk mengklarifikasi pernyataannya pada saat RDP.

Sementara itu, peserta unjuk rasa ditemui langsung oleh Ketua Komisi I DPRD Sinjai, Nur Alam dan Dewan Kehormatan DPRD Sinjai, Musawir di Ruang Penerimaan Aspirasi DPRD Sinjai.

Baca Juga:  Bhayangkari Brimob Bone Disuntik Vaksin Booster

Sampai berita diturunkan, peserta unjuk rasa masih melakukan audiens.

Penulis: Taqwa

Komentar