oleh

Bersama Ketua Bhayangkari, Kapolres Sinjai Berbagai Bingkisan ke Petugas Pos Ops Lilin 2021

Editor:

SINJAI, Jendela Satu— Kapolres Sinjai, AKBP. Iwan Irmawan, didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Sinjai Ny. Tungga Dewi Iwan sambangi Pos Pelayanan dan Pos Pam Ops Lilin dalam rangka Pengamanan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022. Rabu, (29/12/2021).

Kunjungan Kapolres Sinjai guna mengecek kesiapsiagaan personel di Pos Pam dan Pos Yan di wilayah hukumnya sekaligus memberikan bingkisan serta motivasi kepada personel yang bertugas.

Beberapa hal dicek oleh Kapolres Sinjai bersama ibu Ketua Bhayangkari Cabang Sinjai yakni kesiapan dan kelengkapan personel yang bertugas, data-data, administrasi pendukung Pos Pam dan Pos Yan.

Baca Juga:  Semarak Minas Cup II HUT RI ke-77 Diapresiasi Warga

Kapolres Sinjai, AKBP. Iwan Irmawan, menuturkan bahwa, dari Bhayangkari Cabang Sinjai memberikan bingkisan berupa parcel berisikan makanan, snack dan minuman sebagai semangat dan dukungan kepada seluruh anggota yang melaksanakan pengamanan di Pospam maupun Pos Pelayanan.

“Dalam pelaksanaan, personel yang bertugas untuk selalu tingkatkan kewaspadaan, serta antisipasi hal hal yang tidak diinginkan, juga tidak lupa menjaga kesehatan diri sendiri dan keluarga,” ujarnya.

Baca Juga:  Sudah Lama Tertarik Dengan Islam, Pastor Katolik Terkemuka AS Jadi Mualaf

“Laksanakan tugas dengan tegas namun tetap humanis, apalagi menghadapi para pemudik diperbatasan. Utamakan edukasi dan pemahaman kepada mereka tentang pentingnya vaksinasi dan mematuhi protokol kesehatan”, tambahnya.

Kapolres Sinjai juga berpesan pada Anggota yang bertugas di Pos Pam dan Pos Yan harus lebih siaga dan mewaspadai terhadap situasi maupun ancaman yang berkembang diantaranya adalah munculnya pontensi gangguan Kamtibmas hingga terorisme untuk itu tingkatkan kewaspadaan pada saat melaksanakan tugas serta untuk selalu menjaga kesehatan.

Baca Juga:  Warga Sinjai Barat Ini Berharap Bisa Menerima Bantuan Program Bedah Rumah

Kapolres Sinjai juga mengimbau personel yang jaga di Pos untuk selalu mengedukasikan protokol kesehatan di tengah pandemi covid -19 ini, selalu gunakan masker setiap beraktivitas dan menjauhi kerumunan.

‘’Pemberian bingkisan kepada anggota yang sedang melaksanakan tugas di Pos Pam dan Pos Yan Ops Lilin 2021 sebagai wujud dukungan bagi anggota yang sedang melaksanakan pengamanan semoga bingkisan bisa bermanfaat bagi anggota yang melaksanakan pengamanan,” pungkasnya.

Penulis: Taqwa

Komentar