oleh

Warga Sinjai Barat Ditemukan Tewas di Tengah Hutan

Editor:

SINJAI, Jendela Satu— Ditemukan mayat yang diduga bunuh diri dengan cara gantung diri di Kecamatan Sinjai Barat, Kabupaten Sinjai. Senin, (03/01/2022).

Hal tersebut dibenarkan oleh Kapolsek Sinjai Barat, AKP. Haeruddin. Ia mengatakan ditemukan mayat tergantung di Hutan Pinus Dusun Karampuang, Desa Botolempangan, Kecamatan Sinjai Barat.

“Adapun identitas korban yakni RB (30), Desa Botolempangan, Kecamatan Sinjai Barat,” ungkapnya.

Baca Juga:  Sekda Sinjai Pimpin Upacara Peringatan Harkitkas, Bupati Dimana?

Kapolsek menjelaskan, sekitar pukul 07.00 WITA, Korban bersama suaminya dan 2 orang anaknya ke kebunnya untuk menyadap getah pinus di Dusun Karampuang.

Sekitar pukul 13.00 WITA suami korban mencari korban namun tidak menemukannya sehingga suami kembali kerumah kebunnya namun tidak menemukannya juga, namun berselang beberapa saat kemudian anak pertamanya datang dan mengatakan bahwa korban ke Dusun Bihulo menjenguk neneknya,” ungkapnya.

Baca Juga:  Tim SAR Brimob Bone Diterjunkan Cari Korban Tenggelam di Kalero

Lanjut Kapolres, sekitar pukul 17.00 WITA, Suami mencari korban dan menghubungi keluarganya di Dusun Bihulo, namun korban tidak pernah kesana seharian sehingga korban kembali ke rumah-rumah kebunnya mencarinya.

“Sekitar pukul 20.30 WITA, saksi melihat tali di samping rumah kebunnya tergantung kemudian mendatangi tempat tali tersebut dan melihat istrinya sudah tergantung di samping rumah kebunnya,” pungkasnya.

Baca Juga:  Densus 88 Olah TKP Bom Bunuh Diri di Bandung

Dari hasil visum di Puskesmas Manipi, tidak diketemukan adanya tanda-tanda penganiayaan di tubuh Korban.

Penulis: Taqwa

Komentar