oleh

Kapolri Pantau Vaksinasi Serentak Polres Sinjai

Editor:

SINJAI, Jendela Satu— Kegiatan Vaksinasi Serentak Indonesia terus dilakukan oleh Polri guna mencapai kekebalan kelompok (herd immunity) dan ini merupakan komitmen Polri bagi masyarakat dan juga dalam mendukung program percepatan vaksinasi. Jum’at (7/1/2021).

Polri melaksanakan vaksinasi serentak Jajaran Polda dan Jajaran Polres seluruh Indonesia sekaligus Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, memantau kegiatan Vaksinasi Serentak Secara Virtual Melalui Zoom Meeting.

Baca Juga:  Antisipasi PMK, Polisi di Sinjai Cek Hewan Ternak Warga Binaannya

Untuk kegiatan virtual melalui Zoom Meeting, Kapolres Sinjai AKBP. Iwan Irmawan, bersama Pejabat Utama dengan Kapolri bertempat di Balai Desa Pasimarannu, Kecamatan Sinjai Timur, Kabupaten Sinjai.

Usai kegiatan Zoom Meeting bersama Para Pejabat Utama Polres Sinjai dan Kapolsek Sinjai Timur Akp Andi Armadana serta perangkat Desa tinjau langsung kegiatan vaksinasi serentak.

Baca Juga:  Sangiasseri Cup I: Kareba FC Kantongi Tiket Final, New Java Vs Saotengah Berjuang Menyusul

Kapolres Sinjai, AKBP. Iwan Irmawan, mengatakan kegiatan vaksinasi ini merupakan dukungan terhadap Program Vaksinasi Nasional dalam rangka mencegah penyebaran Covid 19 untuk menuju Indonesia herd immunity.

“Vaksinasi ini merupakan program vaksinasi serentak sehingga diharapkan bisa terlaksana dengan baik dan terpenting kekebalan kelompok atau herd immunity masyarakat dapat terpenuhi,” ujarnya.

Melihat antusias masyarakat mengikuti vaksinasi pada hari ini, Kapolres Sinjai sangat apresiasi, karena menurutnya ini bukti bahwa masyarakat sadar akan pentingnya vaksin untuk menekan laju Covid-19.

Baca Juga:  Warga Segel Kantor Desa Bongki Lengkese Sinjai Tolak Pjs Kades 'Bencong'

Program vaksinasi serentak ini digelar bertujuan mendukung percepatan penanganan Covid-19 agar masyarakat sehat, dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju” pungkasnya.

Penulis: Taqwa

Komentar