oleh

Petani Berumur 77 Tahun Jadi Korban Kekerasan di Sinjai Selatan

Editor:

SINJAI, Jendela Satu— Terjadi penganiayaan di Lingkungan Babara, Kelurahan Sangiasseri, Kecamatan Sinjai Selatan Kabupaten Sinjai. Jumat, (07/01/2022).

Kapolsek Sinjai Selatan, AKP. Nawir, membenarkan insiden tersebut. Ia mengatakan telah terjadi tindak pidana penganiayaan terhadap Korban atas nama Colleng (77), bekerja sebagai Petani, sedangkan pelaku ST (50).

“Pelaku dan korban terjadi perselisihan terkait masalah batas lahan rumah antara korban dan pelaku. Kemudian pelaku memukul korban dengan menggunakan benda tumpu pada bagian kepala, jari tangan kanan, siku tangan kiri dan lengan tangan kiri korban,” katanya.

Baca Juga:  Masa Tanggap Darurat Hingga 30 Mei, Pemkab Sinjai Genjot Pengerukan Drainase

Dari insiden ini korban mengalami luka terbuka pada kepala sebelah kanan, luka terbuka pada kepala bagian atas, lebam  pada jari telunjuk tangan kanan, lebam pada lengan tangan kiri dan luka terbuka pada siku tangan kiri dan sementara menjalani perawatan di PKM Samaenre.

“Sementara pelaku kami amankan bersama barang bukti berupa 1 batang besi alat pemutar air untuk irigasi yang terdapat bercak darah,” pungkasnya.

Penulis: Hutomo

Komentar