oleh

SEMMI Sinjai Tuding Tidak Ada Anggota DPRD Saat Bawa Aspirasi, Ternyata Begini Kata Sekwan

Editor:

SINJAI, Jendela Satu— Sekretaris DPRD Sinjai, Janwar, menanggapi Tudingan SEMMI Sinjai, terkait tidak adanya penerima aspirasi di DPRD Sinjai. Jumat, (17/01/2022).

Janwar, mengatakan pada saat SEMMI Sinjai, membawa aspirasi di DPRD, tim penerima aspirasi tidak berada di kantor, karena izin untuk Sholat Jumat.

“Iye, tadi sudah disampaikan kalau waktu pagi ada penerima aspirasi, tapi beliau izin turun dulu, karena mau pergi sholat jumat, dan beliau menjanjikan habis shalat Jumat, tapi setelah sholat jumat ternyata pembawa aspirasi tidak datang,” jelasnya.

Baca Juga:  Debat Nasional HIMILP UMSi Resmi Dibuka

Adapun penerima aspirasi tadi kata Janwar yakni, Muzawwir, Lukman Arsal, Zahra Usman, Andi Abrachman, Andi Jusman dan Nurbaya Toppo.

Diberitakan sebelumnya, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) SEMMI Sinjai, menyayangkan tim penerima aspirasi Anggota DPRD Sinjai.

Pasalnya, pada saat DPC SEMMI Sinjai, ingin menyampaikan aspirasi, tim penerima aspirasi tidak berada di Kantor DPRD Sinjai.

Baca Juga:  Diterjang Angin Puting Beliung, Belasan Rumah di Bajoe Bone Rusak Parah

Ketua DPC SEMMI Sinjai, Yusri, mengatakan pihaknya ingin menyampaikan aspirasi terkait beberapa isu yang beredar di media sosial, namun hanya memperoleh kekecewaan.

“Dimana kantor DPRD yang semestinya mewadahi perwakilan rakyat yang senantiasa bersedia dan bertanggung-jawab untuk menerima aspirasi masyarakat, justru kosong,” katanya.

Penulis: Taqwa

Komentar