oleh

Risal Jamal Terpilih Ketua Komunitas Mobil ICC

Editor:

SINJAI, Jendela Satu— Komunitas mobil Independent Cars Celebes (ICC) melaksanakan MUBES di Amaly Cafe. Sabtu, (08/01/2022).

MUBES tersebut berlangsung alot, dimana para member ICC aktif memberikan saran dan kritikan demi perbaikan kedepan terutama dalam internal komunitas ICC

Dalam kegiatan ini, Om Rizal Jamal akhirnya terpilih melalui Aklamasi, dikarenakan ke dua pesaingnya mengundurkan diri dengan alasan member baru jadi memberikan kesempatan kepada yang senior di ICC.

Baca Juga:  HUT HKN ke-74, Kapolres Sinjai Raih Penghargaan Pembina Koperasi Terbaik

Om Risal menyampaikan terimakasih atas kepercayaan member kepadanya. Dirinya berjanji akan membawa ICC lebih baik kedepannya.

“Walau dipahami bersama bahwa akan tetap ada dinamika mewarnai intenal ICC itu sendiri seperti ada member yang keluar dan ada yang masuk juga,” katanya.

Selain itu, dia juga meminta agar member tetap solid dan menjaga kekompakan dan memperkenalkan ICC ditingkat Nasional sebagaimana ICC sudah dikenal di Sulawesi Selatan setelah mengadakan ivent Auto Kontest Sinjai 202.

Baca Juga:  Mahasiswa KKN-P IAIMS Turungan Baji Gelar LDK di SMPN 40 Sinjai

“Demikian pula meber ICC merekemendasikan agar ketua terpilih segera membentuk pengurus merubah akta notaris ICC dan mendaftarkan dikantor Kesbangpol jalannya kegiatan dipandu oleh Steering Comite,” pungkasnya.

Penulis: Taqwa

Komentar