oleh

Peserta K3 UMSi di Desa Kampala Punya Program Peningkatan Pertanian dan Peternakan

Editor:

SINJAI, Jendela Satu— Kuliah Kerja Karya (K3) Reguler Universitas Muhammadiyah Sinjai (UMSi) di Desa Kampala, Kecamatan Sinjai Timur, Kabupaten Sinjai, melaksanakan Seminar Program Kerja. Jum’at, (14/01/2022).

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala BPD Desa kampala, Kaur Perencanaan Desa Kampala, Tim Penggerak PKK, Tokoh Masyakarat dan Tokoh Pemuda.

Dalam laporannya, Koordinator Desa Kampala, Wahyudin, memaparkan ada 5 program kerja yang telah disepakati, diantaranya Budi daya Hidroponik, Fermentasi Pakan Ternak, Pembaharuan Batas Wilayah Desa, Baksos, Festival Anak Sholeh.

Turut membersamai, Ardhani Mahrik selaku koordinator kecamatan KKK Reguler Sinjai Timur, berharap dalam pengimplementasian program kerja semoga bisa menjaga nama baik almamater.

Baca Juga:  Dampak El Nino: 39 Desa di Sinjai Krisis Air Bersih

Sementara itu, Suardi Syuaib, sebagai Ketua BPD Desa Kampala dalam sambutannya mengatakan peserta KKK Reguler yang ada di Desa Kampala, tetap menjaga koordinasi yang baik kepada masyarakat umumnya agar program tersebut bisa berjalan lancar, dan ingin melihat perubahan untuk Desa Kampala, kedepannya.

“Semoga apa yang menjadi program kerja dari adik-adik KKK Reguler Universitas Muhammadiyah Sinjai bisa segera dilaksanakan dan bisa membawa perubahan untuk desa kampala kedepannya,” pungkasnya.

Penulis: MawanEditor: Taqwa

Komentar