oleh

Kantongi Sabu-sabu, 2 Warga Tellulimpoe Sinjai Ditangkap Polisi

Editor:

SINJAI, Jendela Satu— Sat Res Narkoba Polres Sinjai, yang dipimpin Kasat Res Narkoba, AKP. Zeim Arman, berhasil mengamankan diduga pelaku penyalahgunaan Narkotika di Dusun Batu lohe, Desa Sukamaju, Kecamatan Tellulimpoe, Kabupaten Sinjai. Jumat, (16/01/2022).

Adapun identitas pelaku yang berhasil diamankan yakni AH (18), Warga Dusun Bonto Kunyi, Desa Era Baru, Kecamatan Tellulimpoe, Kabupaten Sinjai.

Baca Juga:  Mahasiswa IAIM Sinjai Terpilih Nahkodai IKAMABSII Regional Sulawesi

Dalam penangkapan tersebut juga mengamankan barang buktinya berupa 1 (satu) sachet plastik bening yabg diduga berisi narkotika jenis shabu dengan bruto 0,30 gram, dan 1 (satu) unit HP merk Iphone 8 warna merah hitam.

Kasat Resnarkoba Polres Sinjai, AKP. Zeim Arman, mengatakan penangkapan ini berawal dari informasi masyarakat, kemudian ditindaklanjuti dengan penyelidikan.

“Alhamdulillah informasi yang kami terima akurat, kami berhasil mengamankan pelaku berikut barang buktinya,” katanya.

Baca Juga:  Kadis dan Kabid Humas Kominfo Sinjai 'Alergi' Dengan Wartawan

Dari hasil introgasi terhadap pelaku AH bahwa barang bukti yang ditemukan diperoleh dari lIA, beralamat di Dusun Batulohe, Desa Sukamaju, Kecamatan Tellulimpoe, dengan cara membeli seharga Rp.300.000.

“Selanjutnya petugas langsung melakukan pengembangan dan dilakukan penangkapan terhadap IA di Dusun Batu Lohe, Desa Sukamaju,” ujarnya.

Dari penangkapan tersebut, diamankan pula barang buktinya berupa 1 sachet plastik bening yang diduga berisi narkotika jenis shabu dengan bruto 0,26 gram, 19 sachet kosong, Uang tunai sebesar Rp. 650.000.

Penulis: Taqwa

Komentar