oleh

Tim Irwasda Polda Sulsel Cek Barang Dinas Inventaris Polres Sinjai

Editor:

SINJAI, Jendela Satu— Kapolres Sinjai, AKBP. Iwan Irmawan, bersama pejabat utama Polres Sinjai, dampingi tim Irwasda Polda Sulsel, melakukan pengecekan barang dinas inventaris Polres Sinjai. Rabu, (19/1/2022).

Tim Irwasda Polda Sulsel dipimpin oleh Akbp Indratmoko,S.Ik berteman 3 (tiga) orang dalam rangka melaksanakan pengawasan Reinventarisasi dan Review Barang Persedian Aset Polri TA. 2022.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh PJU (Pejabat Utama) Polres Sinjai, para Kasat, Kapolsek, Perwira staf serta personil Polsek Jajaran Polres Sinjai.

Dalam pemeriksaan meliputi berbagai aset Polri diantaranya Senpi Inventaris, serta kendaraan dinas pada seluruh unit kerja Polres dan Polsek jajaran baik roda dua maupun roda empat.

Kendaraan dinas yang terdiri dari Roda dua dan Roda 4 yang dipinjam pakaikan kepada personel Polres Sinjai dalam rangka mendukung pelaksanaan tugas dalam menjaga Harkamtibmas di wilayah Kabupaten Sinjai dilakukan pengecekan oleh Tim Irwasda Polda Sulawesi Selatan.

Baca Juga:  Soal Penundaan Pemilu 2024, Mahfud MD Beri Respons Keras: Sensasi Berlebihan

Kapolres Sinjai, AKBP. Iwan Irmawan, mengatakan bahwa tim
dari Irwasda Polda Sulsel melaksanakan Pengawasan Reinventarisasi dan Review barang persediaan aset Polri 2022 pada Satker dan Satwil Jajaran Polda Sulsel guna mengecek keadaan fisik kendaraan dinas baik roda 2, roda 4 dan roda 6 dengan sasaran kelengkapan kendaraan serta barang inventaris lainnya yang merupakan sasaran obyek pemeriksaan.

Baca Juga:  Kasus Covid di RI Naik Lagi, Jokowi Ingatkan Pentingnya Vaksinasi 

Kapolres Sinjai, mengharapkan kepada seluruh personelnya agar memperhatikan seluruh kelengkapan Kendaraan Dinas dan Senjata Api yang di inventariskan guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

Penulis: Taqwa

Komentar