oleh

Sambut Harlah ke V, HIMDIBA IAIM Sinjai Gelar HIMDIBA CUP

Editor:

SINJAI, Jendela Satu— Himpunan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Bahasa Arab (HIMDIBA), Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK), Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai Gelar HIMDIBA CUP Dalam Rangka Memperingati Hari Lahirnya Yang ke-V. Kamis, (20/01/2022).

Kegiatan yang bertemakan “Mewujudkan HIMDIBA sebagai sentrum peradaban”. Selain untuk mempererat silaturahim, juga agar lembaga kemahasiswaan se-Sinjai bisa turut berpartisipasi dalam menyukseskan peringatan hari lahir HIMDIBA.

Hal itu digambarkan sesuai dengan keterangan yang diberikan Rahmat Ilahi, Selaku ketua umum HIMDIBA dalam sambutannya.

“Tidak hanya silaturahim, tapi juga melalui kegiatan ini Lembaga kemahasiswaan bisa berpartisipasi dengan mengikuti kegiatan. Terimakasih atas seluruh elemen yang turut menyukseskan acara ini,” pungkasnya.

ditempat yang sama, Khaerul Ummah Menteri Kominfo DEMA di sela-sela sambutannya mewakili Ketua DEMA, berharap agar HIMDIBA CUP bisa mempererat persaudaraan.

Baca Juga:  Pengurus FTBM Temui Kepala Dinas Perpustakaan dan Bappeda Sinjai Bahas Jelajah Literasi

“Semoga HIMDIBA CUP, melahirkan persaudaraan yang semakin erat dengan organisasi kemahasiswan se-IAIM Sinjai”. ujar Khairul.

Sementara itu, Sardiyanah mewakili Ketua Prodi PBA sebelum membuka acara secara resmi, mengungkapkan semoga kegiatan yang dilakukan HIMDIBA sukses.

“Harapan kami semoga sukses dan terus semangat,” ungkap Sardiyanah.

Diketahui bahwa kegiatan tersebut akan dilangsungkan mulai hari ini, dan pengumuman lomba HIMDIBA CUP akan dilaksanakan di malam puncak peringatan Harlah HIMDIBA pada hari Senin 24 Januari 2022.

Penulis: FirdausEditor: Taqwa

Komentar