oleh

Abd Aziz Terpilih Ketua DPK KNPI Sinjai Barat

Editor:

SINJAI, Jendela Satu— Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sinjai Barat menggelar Musyawarah Kecamatan (Muscam) bertempat di Aula Kantor Camat Sinjai Barat, Sulsel. Ahad, (23/01/2022) siang tadi.

Pada Muscam ini, Abd Aziz secara aklamasi terpilih sebagai Ketua DPK KNPI Sinjai Barat.

Lantaran, hanya satu calon ketua yang mengajukan diri, bertarung dipemilihan ketua.

Baca Juga:  Dokter Spesialis Anestesi RSUD Sinjai Beberkan Cara Pertolongan Pertama Penyakit Jantung

Hal itu disampaikan, Ketua DPK KNPI Sinjai Barat Periode 2018-2021, Syawaluddin. Dirinya membeberkan, hanya Abd Aziz yang mendaftarkan diri ke Steering Committee yang memimpin jalannya sidang Muscam.

Dengan hasil ini, Abd Aziz saat dimintai keterangan oleh media, berharap dengan terpilihnya dirinya dapat merangkul semua pemuda kecamatan Sinjai Barat.

“Saya berharap kepengurusan ke depan dapat merangkul semua, elemen pemuda yang ada di kecamatan, perubahan dan harapan besar ada pada kebersamaan dari beberapa pemuda dan pemudi,” kata Aziz.

Baca Juga:  Presiden Jokowi Kirim Bantuan Logistik untuk Palestina, Netizen: Kasus Kelaparan di Papua Bagaimana Pak?

Tidak hanya, itu kader IPM ini juga berharap, selama satu periode ke depan akan memberikan warna di tengah-tengah masyarakat dan memberikan hal positif meskipun di mulai dari hal kecil membantu pemerintah kecematan dan desa.

Kegiatan yang mengusung tema “Regenerasi Kepemimpinan untuk Pemuda Sinjai Barat Lebih Baik” juga dihadiri langsung Ketua DPD KNPI Sinjai, Syahrul Paesa, unsur pimpinan pemerintah Kecamatan, Polsek Sinjai Barat dan beberapa OKP.

Baca Juga:  Temui Langsung Peserta Unras, Direktur PDAM Sinjai Dinilai Pemimpin Bertanggung Jawab

“Semoga dengan adanya ketua terpilih ini, mampu membawa Pemuda Sinjai Barat lewat Lebih maju, dan memberi Warna Baru bagi DPK KNPI Sinjai Barat, selanjutnya Muscam kita rencanakan di Pulau Sembilan, setelah beberapa waktu lalu juga selesai di Bulupoddo,” pungkasnya.

Penulis: TA

Komentar