oleh

KSR-PMI Unit 101 IAIM Sinjai Gelar Diklatsar, Rektor: Ciptakan SDM di Bidang Kemanusiaan

Editor:

SINJAI, Jendela Satu— Diklatsar Angkatan XXll KSR-PMI unit 101 IAIM Sinjai Resmi di buka oleh rektor IAIM Sinjai. Senin,  (24/01/2022).

Kegiatan ini dilakukan rutin setiap kepengurusan KSR PMI unit 101 IAIM Sinjai pada ajang penguatan SDM terhadap mahasiswa yang tergabung didalamnya dalam bidang kemanusiaan, bertempat diruang pola kantor bupati lama Sinjai.

Setelah  pembukaan, dilanjutkan kegiatan indor di kampus IAIM Sinjai sedang outdor akan dilaksanakan di desa massaile kec tellulimpoe.

Baca Juga:  Ketua DPRD Sinjai Saksikan Lomba Gerak Jalan Indah HUT RI ke-78

Fauzul selaku komandan KSR-PMI dalam sambutannya memberikan arahan kepada peserta.

“dalam menjalani proses banyak hal yang dapat dilalui maka jalankan dan nikmati prosesnya,” ungkap fauzul.

Sementara itu,  Muh Anis selaku wakil rektor III bidang kemahasiswaan IAIM Sinjai dalam sambutannya mengatakan bahwa KSR-PMI IAIM menjadi suplay kontributor  utama utama ke palang merahan di PMI Sinjai.

Baca Juga:  Telan Anggaran Fantastis, Pembangunan Drainase Perkotaan di Jalan Gunung Lompobattang Sinjai Tak Berfungsi

“KSR-PMI unit 101 IAIM Sinjai merupakan organisasi tertua lebih tua dari IAIM dari STAIM Sebelumnya dengan adanya KSR IAIM menjadi suplay kontributor utama kepalang merahan di PMI Sinjai dengan banyaknya senior alumninya yang masih setia mendampingi adek-adeknya dalam organisasi KSR” ucap Dr Anis M. Hum

di waktu yang sama ketua PMI Sinjai turut hadir mensupport  kegiatan yang dilakukan KSR-PMI, dalam hal ini di wakili oleh Ilham nur pengurus PMI Sinjai,  ia menuturkan untuk mulai berproses dan menerbitkan sumber daya manusia (SDM) di bidang kemanusiaan.

Baca Juga:  Bhayangkari Brimob Bone Disuntik Vaksin Booster

“Mulailah berproses dalam skil-skil yang dimiliki organisasi mampu menerbitkan SDM yang mempuni di bidang kemanusiaan,” pungkasnya

Selain wakil rektor 3 IAIM Sinjai Dr. Anis M. Hum, turut hadir pula pengurus PMI Sinjai Ilham Nur, pembina teknis, mahasiswa dan tamu undangan dari tiga kampus di Sinjai.

Penulis: FirdausEditor: Taqwa

Komentar