oleh

Dr. Umar Congge Buka Mubes HIMILP UMSi

Editor:

SINJAI, Jendela Satu— Himpunan Mahasiswa Ilmu Pemerintahan Fakultas Ilmu dan Ilmu Politik (HIMILP FISIP) Universitas Muhammadiyah Sinjai (UMSi), menyelenggarakan Musyawarah Besar yang ke XIII. Jum’at (28/01/2022).

Diselenggarakan di Kampus Universitas Muhammadiyah Sinjai, Jalan Teuku Umar, Kelurahan Biringere, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai.

Kegiatan ini berlangsung mulai tanggal 28 – 29 Januari 2022 dengan mengangkat Tema  “Melalui Musyawarah, Menuju Integritas Organisasi yang Mandiri Progresif dan Profesional”.

Baca Juga:  Patroli SAR Brimob Bone Bantu Korban Kecelakaan di Tanete Riattang

Rektor UMSi, Dr. Umar Congge, dalam sambutannya sekaligus membuka kegiatan  menyampaikan kepada mahasiswa  berorganisasi harus meninggalkan karya-karya yang bermanfaat dan berguna bagi organisasi dan sumber daya manusianya.

Sementara itu A. Syamsul Muarib selaku ketua BPH HIMILP FISIP UMSi mengatakan kegiatan tersebut merupakan penentu regenerasi kedepannya dihimpunan, Sekaligus peningkatan kualitas Organisasi dan perbaikan moralitas sumber daya manusia di Himpunan.

Baca Juga:  Sambut HUT RI ke-78, Ketua DPRD Sinjai Hadiri Renungan Suci

“Melalui musyawarah besar HIMILP yang ke-13 ini di harapkan bisa memberikan ide atau gagasan baru agar lebih meningkatkan Progresif organisasi, dan mampu berdampak pada kualitas sumber daya manusia,” pungkasnya.

Penulis: Mawan

Komentar