oleh

Hadiri HUT KIS ke-3, Danyon C: Semoga Semakin Solid

Editor:

BONE, Jendela Satu— Komunitas Kita Ini Sahabat (KIS) merayakan hari jadinya yang ke 3 tahun. Kamis, (27/01/2022).

Peringatan hari jadi KIS ke 3 ini dirayakan secara sederhana tadi malam bertempat di cafe n pool lantai 2 hotel Novena Kota Watampone.

Sejumlah pejabat dan tokoh masyarakat hadir dalam kegiatan tersebut, diantaranya Bupati Bone, Andi Fahsar Mahdin Padjalangi, Ketua DPRD Kabupaten Bone Irwandi Burhan, Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Kompol Nur Ichsan.

Lainnya, Kadis PURP Kabupaten Bone, Askar, Kadis Perumahan Kawasan Pemukiman dan Pertanahan Kabupaten Bone Budiono, Direktur CV. Patappulo Company Alfian T. Anugrah.

Baca Juga:  Forum TBM Donasikan Al-Qur'an dan Buku di Perpustakaan Rutan Kelas II B Sinjai

Acara diawali dengan sambutan dari Ketua Panitia dan dilanjutkan sambutan ketua DPRD Kabupaten Bone sebagai perwakilan KIS dan dilanjutkan dengan bincang santai dengan Bupati Bone, yang dipandu oleh
oleh moderator Bahtiar Parenrengi.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Bone mengupas tuntas arti dan makna sahabat serta ditutup dengan menyampaikan ucapan selamat kepada komunitas KIS Bone atas ulang tahunnya yang ke 3.

Selain itu pada kesempatan itu juga Bupati Bone menyarankan agar komunitas ini ada pengurusnya minimal sekretaris jenderal KIS.

Baca Juga:  Brimob Bone Terima Kedatangan Tim Supervisi

“Komunitas ini terbentuk karena kebersamaan yang tidak memandang perbedaan jabatan dan tokoh sosial di masyarakat. Arti dari kata kita ini sahabat juga memiliki makna yang sangat tinggi tidak hanya berupa ucapan saja, dimana sahabat itu saling mendukung serta saling mendorong agar komunitas ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat banyak,” ujar Bupati Bone dua periode ini.

Pada kesempatan ini, Danyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel yang juga bagian dari komunitas KIS Bone dan hadir dalam acara peringatan ini berpesan agar komunitas KIS semakin solid dan berkembang.

Baca Juga:  Tumpukan Sampah di Pasar Samaenre Sinjai Dikeluhkan, Warga Minta DLHK Bertindak

“Meskipun komunitas ini terdiri atas sejumlah tokoh yang memiliki tugas berbeda-beda sesuai bidangnya, namun kita miliki visi yang sama yaitu memajukan Kabupaten Bone. Dengan perbedaan ini dapat membuat kita saling melengkapi satu sama lain agar komunitas ini dapat bermanfaat bagi masyarakat luas. Saya berharap semoga kedepan komunitas KIS semakin solid, jaya dan terus berkembang,” pungkas Nur Ichsan.

Penulis: Taqwa

Komentar