oleh

2 Tahun GMNI Sinjai, Fokus Konsep Penguatan Internal dan Perjuangan Masyarakat

Editor:

SINJAI, Jendela Satu— Semarak hari lahir Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Sinjai, merayakan Dies Natalis.

Menyusun “Refleksi Ingatan, Teguhkan Persatuan” yang digelar di Pantai Marannu, Desa Passimarannu, Kecamatan Sinjai Timur, Kabupaten Sinjai. Minggu, (06/02/2022).

Kegiatan ini dilakukan untuk menjalin silaturahmi antar kader dan dihadiri langsung oleh beberapa ketua Komisariat yakni Komisariat Merah Putih, Komisariat Trisakti, Komisariat Bhineka Tunggal Ika, serta dari kalangan pelajar yaitu Gerakan Siswa Nasional Indonesia (GSNI).

Baca Juga:  Sambut Hari Bhayangkara ke-76, Polres Sinjai Gelar Fun Bike Sapa Masyarakat Sinjai

Fathul Rahman selaku ketua umum DPC GMNI Sinjai, mengatakan kedepannya, bisa melahirkan kader-kader berintelektual tinggi yang mampu menjawab tantangan zaman dan berkontribusi baik secara pemikiran maupun tenaga serta menjadi pelopor dalam merefleksi segala isu-isu baik skala Nasional maupun lokal untuk Bumi Panrita Kitta, secara khusus, bangsa dan Negara secara umum.

Baca Juga:  Dilaporkan Gegara Dinilai Tak Profesional Tangani Kasus Poligami, Begini Tanggapan Kasat Reskrim Polres Sinjai

“Dalam kegiatan Anniversary ke- 2 tahun DPC GMNI Sinjai, kami merancang konsep penguatan internal organisasi dengan mengevaluasi perjalanan GMNI 2 tahun yang lalu,” katanya.

Lanjut Fatur, pihaknya konsisten sebagai organisasi kader kebangsaan berwatak kerakyatan berjuang untuk rakyat dan berjuang bersama rakyat.

“Kami tetap fokus pada tujuan awal pendirian,  dengan dasar penguatan intelektual dan pengajian isu-isu sosial yang berlandaskan pada Ideologi marhaenisme sebagai landasan gerak dan pemersatu atas segala perbedaan,” pungkasnya.

Komentar