oleh

Mahasiswa KKNP IAIMS Desa Turungan Baji Laksanakan Seminar Program Kerja

Editor:

SINJAI, Jendela Satu— Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata Profesi (KKN-P) Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai Laksanakan Seminar Program Kerja, bertempat di Kantor Desa Turungan Baji, Dusun, Bilulu, Desa Turungan Baji, Kecamatan Sinjai Barat, Kabupaten Sinjai. Kamis, (10/02/2022).

Telah diketahui jika KKN-P merupakan mata kuliah wajib yang ada di kampus IAIM Sinjai dengan tujuan untuk melaksanakan salah satu catur darma perguruan tinggi yaitu pengabdian kepada masyarakat. Hal itu berdasar dari ungkapan Aditya Putra Pratama selaku Koordinator Desa KKN-P Desa Turungan Baji.

“KKNP Ini merupakan mata kuliah wajib yang ada di kampus kami di IAIM Sinjai dengan tujuan untuk melaksanakan salah satu catur darma perguruan tinggi yaitu pengabdian kepada masyarakat”. Ujar Adit Sapaan Akrabnya.

Lanjutnya, ia berharap program kerja yang telah dicanangkan dapat membangun kerja sama dengan masyarakat, pemuda, dan aparat desa.

Baca Juga:  Pimpin Rapat Internal, Kapolres Sinjai Bahas Hal Penting!

“Saya berharap kedepannya agar program kerja dapat dilaksanakan dengan membangun kerja sama dengan masyarakat, pemuda, dan aparat desa Turungan Baji”.

Sementara itu, M. Nurdin Kasim selaku pejabat Desa Turungan Baji dalam sambutannya mengungkapkan bahwa pemerintah desa secara resmi menerima mahasiswa KKN-P, ia kemudian berpesan agar mahasiswa KKN-P bisa memberikan contoh yang baik di tengah masyarakat.

Baca Juga:  Jagokan Prancis Juara Piala Dunia, Eko Wahyudi: Argentina Tumbang Dengan Skor 3-1

“Kami atas nama pemerintah desa secara remi menerima adek-adek Mahasiswa dan berikan contoh yang baik di Desa Turungan Baji”. Pungkasnya.

Penulis: Firdaus

Komentar