oleh

Kedapatan Miliki Narkoba, IRT di Sinjai Ditangkap Polisi

Editor:

SINJAI, Jendela Satu— Satuan Reserse Narkoba Polres Sinjai, berhasil amankan seorang perempuan yang diduga pelaku penyalahgunaan Narkotika Jenis Sabu.

Pelaku diamankan di Jalan Laisi, Lingkungan Lappae, Kelurahan Lappa, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai. (8/2/2022).

Adapun identitas  pelaku yang berhasil diamankan yakni JM, (40) perkerjaan IRT, Alamat Jalan Laisi, Lingkungan Lappae, Kelurahan Lappa, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai.

Baca Juga:  Pengurus FTBM Temui Kepala Dinas Perpustakaan dan Bappeda Sinjai Bahas Jelajah Literasi

Kasat Res Narkoba Polres Sinjai, AKP. Zeim Arman, mengatakan dalam penangkapan tersebut juga mengamankan barang buktinya berupa 2 (dua) sachet plastik bening yang diduga berisi narkotika jenis Sabu terbungkus tissue dengan berat 0,60 gram.

“Penangkapan ini berawal dari informasi masyarakat, kemudian ditindaklanjuti dengan penyelidikan dengan cara melakukan pemantauan terhadap salah satu rumah warga sesuai alamat TKP yang dicurigai sebagai tempat transaksi Narkoba,” katanya.

Baca Juga:  Warga Sinjai Resah Aksi Kriminal Marak Terjadi, Polisi Diminta Bertindak Tegas

Karena laporan tersebut kata Kasat Narkoba Polres Sinjai, pihaknya menuju ke lokasi, dan melihat seorang perempuan. Selanjutnya petugas mendekati perempuan tersebut dan dilakukan penangkapan.

Selanjutnya petugas melakukan penggeledahan dirumah pelaku dan menemukan barang bukti berupa 2 sachet Sabu yang tersimpan di ruang dapur. Kini pelaku bersama barang buktinya diamankan di Mapolres Sinjai guna proses lebih lanjut,” pungkasnya.

Komentar