oleh

MA Nurul Jibal Sabet Juara 2 Song Cover Languange Competition, Begini Kata Kepala Madrasahnya

Editor:

SINJAI, Jendela Satu— Panitia pelaksana languange competition Lembaga Bahasa (LB) Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai antarkan hadiah kepada para pemenang languange competition. Sabtu, (12/02/2022).

Diketahui bahwa kegiatan languange competition yang diselenggarakan oleh Lembaga Bahasa IAIM ini dilakukan secara virtual, setelah melalui proses penilaian diumumkanlah pemenang lomba tersebut pada hari Sabtu 05 Februari 2022.

Berdasarkan informasi yang didapatkan dari Firdaus salah satu panitia pelaksana mengungkapkan bahwa hari ini Sabtu 12 Februari 2022, panitia menyerahkan hadiah kepada para pemenang lomba languange competition di lokasi sekolah masing-masing.

“Hari ini kami antarkan hadiah kepada para pemenang lomba languange competition berupa trophy dan sertifikat kepada para pemenang,” ungkap Firdaus.

Baca Juga:  Bupati Sinjai Ikuti Audiens APKASI di Belgia

di tempat terpisah Umar Hamid, S. Pd. I. Gr. Selaku Kepala Madrasah MA Nurul Jibal, Desa Bua, Kecamatan Tellulimpoe bersyukur karena siswanya berhasil meraih juara 2 cabang lomba song cover dalam Languange competition.

“Alhamdulillah saya merasa bangga dan bersyukur kepada Allah SWT berkat rahmatnya siswa kami dapat juara. Meskipun target kami bukan juaranya tapi terus berkompetisi dan melatih bagaimana agar bisa bersaing,” katanya.

Baca Juga:  Pj. Fahsul Falah ‘Bertemu’ Caleg dan Bakal Calon Bupati Sinjai pada Hari Pertama Kampanye

Selanjutnya Umar berpesan agar siswanya terus mengasah dan menguji kemampuan.

“Teruslah rajin belajar, motivasi diri sendiri untuk mengikuti kegiatan dalam konteks lomba untuk mengasah dan menguji kemampuan,” pungkasnya.

Penulis: Firdaus

Komentar