oleh

Jalannya Tak Kunjung Diperbaiki, Warga Desa Bonto Datangi DPRD Sinjai

Editor:

SINJAI, Jendela Satu— Masyarakat Desa Bonto, Kecamatan Sinjai Tengah, Kabupaten Sinjai, mendatangi Kantor DPRD Sinjai. Kamis, (24/02/2022).

Kedatangan masyarakat Desa Bonto itu untuk membawa aspirasi terkait jalannya yang rusak.

Peserta pembawa aspirasi diterima langsung oleh 3 anggota DPRD Sinjai, yakni
Fahriandi Matoa, Darwis dan Hasna di Rumah Aspirasi DPRD Sinjai.

Didepan penerima aspirasi, salah satu masyarakat Desa Bonto, Nazar, mengatakan akses jalan di Dusun Kesse, Desa Bonto, sangat memprihatinkan.

Baca Juga:  Selamat! Ir. Ambo Tang Terpilih Kepala Desa Salohe

Pasalnya kata Nazar, jalan penghubung antara Desa Bonto dengan Desa Pattongko, itu udah lama rusak dan tak kunjung ada perbaikan.

“Kami sangat susah melintas di Jalan itu, karena kondisinya yang rusak, padahal Jalan ini adalah akses utama kami mengangkut hasil bumi,” katanya.

Karena itu, pihaknya mendatangi kantor DPRD menyampaikan aspirasi warga Desa Bonto karena banyaknya yang mengeluh akibat jalan yang rusak padahal sudah bertahun tahun tidak di perbaiki.

Baca Juga:  Pengurus DPP HIPPMAS Resmi Dilantik, Andi Ihram Mariwawo: Terima Kasih Atas Amanah yang Diberikan

“Dan yang menjadi program Bupati di Bidan Infrastruktur, untuk bagaimana pembangunan dan peningkatan Infrastruktur jalan sampai ke pelosok Desa kini belum direalisasikan dan kami berharap apa yang menjadi aspirasi kami semoga dapat di realisasikan karena sampai saat ini jalan tersebut belum dilirik oleh Pemda Sinjai,” ujarnya.

Sementara itu, Anggota DPRD Sinjai, Darwis, mengaku aspirasi yang dibawakan oleh Masyarakat Desa Bonto, akan disampaikan kepada Pimpinan DPRD Sinjai.

Baca Juga:  Warga Pulau Sembilan Apresiasi Kinerja Kapolsek dan Jajarannya

“Aspirasi kami terima dan akan disampaikan kepada Pimpinan, selanjutnya akan dilakukan Rapat Dengar Pendapat (RDP),” kuncinya.

Komentar