oleh

Pengurus HIMILP UMSi Resmi Dilantik

Editor:

SINJAI, Jendela Satu— Himpunan Mahasiswa Ilmu Pemerintahan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (HIMILP) Universitas Muhammadiyah Sinjai (UMSi) mengadakan pelantikan pengurus baru periode 2022-2023. Kamis, (24/02/2022).

Pelantikan dilaksanakan dihadapan Wakil Rektor I UMSi, Wakil Dekan FISIP UMSi , Ketua Prodi Ilmu Pemerintahan, Pembina HIMILP FISIP UMSi, Presma UMSi.

Mahasiswa yang dilantik sebagai pengurus baru Periode 2022 -2023 berjumlah 80 orang yang terdiri atas Dewan Mahasiswa dan Badan Pengurus Harian HIMILP FISIP UMSi.

Dalam sambutannya, Dr. Hermansyah, selaku Wakil Dekan FISIP UMSi, berpesan agar pengurus baru bisa menjadi tonggak penerus dan bisa lebih mengembangkan program studi ilmu pemerintahan sesuai dengan visi dan misinya.

Baca Juga:  Mengenal Sosok Ikhwan Andi Usman, Tokoh Masyarakat Calon Kepala Desa Aska

“Dalam acara pelantikan ini, Saya ingin melihat pengurus baru yang lebih progresif lagi dan pengurus lalu bisa dijadikan cerminan dan sebuah dorongan agar tetap mengedepankan visi misi organisasi dan program studi ilmu pemerintahan,” katanya.

Sementara itu, Jusman selaku ketua BPH HIMILP FISIP UMSi periode 2022 -2023  dalam sambutannya, mengatakan akan konsisten menjalankan roda organisasi.

Baca Juga:  Suasana Haru Warnai Pelepasan Kadis PUPR Sinjai Andi Taufik Saleh

“Kami konsisten menjalankan roda organisasi meski dengan tantangan atau dinamika yang ada, demi tercapainya Visi-Misi Himpunan,” kuncinya.

Komentar