oleh

Pasar Rakyat Expo Sinjai Resmi Dibuka, BIN Apresiasi Penyiapan Lokasi Gerai Vaksin

Editor:

SINJAI, Jendela Satu— Pasar Rakyat Mini Expo UMKM yang dipusatkan di Lapangan Sinjai Bersatu, resmi dibuka. Minggu, (27/2/2022).

Pasar Rakyat yang dilaksanakan untuk memperingati Hari Jadi Sinjai (HJS) yang ke 458 tahun ini, ditargetkan akan banyak pengunjung.

Karena itu, untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19, Badan Intelijen Negara Daerah (Binda) Sulsel, sangat mengapresasi Panitia Pelaksana menyiapkan lokasi Khusus Gerai Vaksin bagi Petugas Kesehatan namun meminta kepada pengelola untuk tetap menerapkan Prokes yang ketat.

Baca Juga:  Petani di Bulutellue Sinjai Terancam Gagal Panen Gegara Curah Hujan Tinggi, Dinas Pertanian Diminta Bertindak

Hal tersebut disampaikan oleh Korwil BIN Sinjai, Hamriadi. Dirinya meminta kepada pengelola untuk menerapkan Prokes yang ketat.

Apalagi kata Hamriadi, saat ini ada varian baru Covid-19 yakni Omicron.

“Jangan sampai dengan kegiatan ini, penyebaran Covid-19 meningkat dan,” ujarnya.

Disisi lain, dirinya mengapresiasi Pemkab Sinjai, dengan diselenggarakannya Pasar Rakyat. Karena menurutnya kegiatan seperti ini bisa meningkatkan okonomi masyarakat.

Baca Juga:  Sidak Pasar Sentral, Kapolres Sinjai Minta Pedagang Tak Mainkan Harga Sembako

“Selain itu, panitia pelaksana menyiapkan lokasi khusus untuk petugas kesehatan yang akan membuka gerai vaksin di lokasi Pasar Rakyat. Semoga pandemi cepat berakhir dan ekonomi masyarakat meningkat,” kuncinya.

Komentar