oleh

Danyon C Dukung Operasi Keselamatan Polres Bone

Editor:

BONE, Jendela Satu— Dalam rangka pelaksanaan Operasi Keselamatan Lalu lintas tahun 2022, Kepolisian Resort Bone menggelar apel gelar pasukan yang bertempat di lapangan apel Mapolres Bone jalan Yos Sudarso Kelurahan Tibojong Kecamatan Tanete Riattang. Selasa, (01/03/22).

Apel gelar dengan pimpinan apel Kapolres Bone AKBP Ardiyansah,SIK. ini, dihadiri oleh sejumlah pejabat diantaranya Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Kompol Nur Ichsan, Danden POM XIV/1 Hasanuddin Mayor Cpm. Azis Hamdani, Kasat Pol PP Kabupaten Bone Andi Akbar, Kepala Cabang Jasa Raharja Watampone H. Ardiyansah, para Kabag dan Kasat jajaran Polres Bone serta tamu undangan lainnya.

Baca Juga:  Warga Keluhkan Kondisi Jembatan Penghubung Antara Sinjai-Bulukumba

Dalam apel yang digelar pagi tadi sekitar pukul 07.00 Wita ini juga melibatkan personel yang berasal dari berbagai instansi di Kabupaten Bone diantaranya personel Den POM XIV/1 Hasanuddin, Kodim 1407 Bone, Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel, seluruh jajaran Polres Bone, Satpol PP dan Dishub.

Pimpinan apel dalam arahannya menyampaikan beberapa pesan agar pelaksanaan operasi ini berjalan maksimal kedepannya.

“Dalam pelaksanaan operasi keselamatan tahun 2022 ini saya berharap kepada anggota yang terlibat untuk benar-benar memperhatikan SOP yang telah ada dengan tetap mengedepankan sikap humanis sembari mengingatkan kepada masyarakat perihal penerapan prokes pencegahan Covid 19. Kemudian saya juga meminta dukungan dari semua pihak agar operasi ini berjalan dengan baik dan maksimal,” tutur AKBP Ardiyansah dalam arahannya.

Baca Juga:  Pengerjaan Venue Porprov 2022 di Sinjai Belum Rampung

Terkait pelaksanaan Operasi Keselamatan tersebut, Danyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Kompol Nur Ichsan,S.Sos. mengatakan akan siap mendukung dan membantu pelaksanaan operasi keselamatan lalulintas tahun 2022 ini.

“Meskipun tidak terlibat langsung dalam operasi ini, sebagai bagian dari Polri kami akan mendukung secara penuh pelaksanaan operasi keselamatan 2022 di Kabupaten Bone serta semua wilayah backup Batalyon C Pelopor,” ungkap Kompol Nur Ichsan kepada awak media saat menghadiri apel gelar pasukan di Mapolres Bone.

Baca Juga:  Gelar Perayaan Maulid Nabi, Kapolres Sinjai: Nabi Muhammad Teladan Bagi Kita Guna Mewujudkan Polri Presisi

Lebih lanjut Danyon C Pelopor juga menambahkan akan siap menerjunkan personelnya apabila dibutuhkan untuk membackup kewilayahan dalam menjalankan operasi keselamatan tahun 2022 ini.

“Sebagai bentuk dukungan, kami juga siap menerjunkan personel apabila dalam pelaksanaan operasi keselamatan 2022 ditemukan situasi-situasi kontijensi yang membutuhkan kehadiran pasukan Brimob,” pungkasnya.

Komentar