oleh

Bahayakan Pengendara, Polisi Tutup Lubang Jalan di Bone

Editor:

BONE, Jendela Satu— Masih dalam rangka Operasi Keselamatan 2022, dihari kesepuluh anggota Satlantas Polres Bone kembali melakukan aksi peduli keselamatan. Kali ini menutup sejumlah lubang di jalan raya di wilayahnya. Kamis, (10/3/2022).

Pekerjaan menutup lubang jalan itu dipimpin Kasat Lantas Polres Bone AKP Mustari. Sebagai upaya mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas.

Aksi tersebut dilakukan menggunakan kendaraan pikap bak terbuka yang menyediakan pasir serta semen, beberapa anggota Satlantas mengatur arus lalu lintas, lainnya dengan baju dinas langsung mengaduk membuat campuran cor beton dan menutup lubang jalan.

Kapolres Bone, AKBP. Ardyansyah melalui Kasat Lantas AKP Mustari mengatakan, kegiatan itu merupakan bagian dari pelaksanaan operasi kepolisian terpusat Keselamatan 2022.

Baca Juga:  OPM Demo di Rujab Gubernur Sulsel Buntut Dugaan Pungli Penerimaan Siswa

“Aksi ini bagian dari operasi keselamatan. Meski sifatnya sementara, setidaknya dengan menutup lubang jalan, agar pengguna jalan dapat melintas dengan nyaman sekaligus mencegah tidak terjadi kecelakaan lalulintas,” tuturnya.

Kasat Lantas berharap semoga kedepannya instansi terkait secepatnya bisa melakukan perbaikan untuk keselamatan berlalulintas di Kabupaten Bone.

“Saya mengimbau masyarakat pengguna jalan tertib dalam berlalu lintas demi terciptanya kamseltibcar lantas serta selalu mematuhi protokol kesehatan,” kuncinya.

Penulis: Taqwa

Komentar