oleh

Lagi Lagi! Polres Sinjai Tangkap Pelaku Penyalahgunaan Narkoba

Editor:

SINJAI, Jendela Satu— Satuan Reserse Narkoba Polres Sinjai yang dipimpin Kasat Res Narkoba AKP. Zeim Arman, kembali amankan seorang pelaku penyalahgunaan Narkotika Jenis Sabu, di Jalan Halim Perdana Kusuma, Kelurahan Lappa, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai. (8/3/2022).

Adapun identitas/inisial pelaku yang berhasil diamankan yakni lDS, (42) warga Kelurahan Lappa, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai.

Dalam penangkapan tersebut juga mengamankan barang buktinya berupa 5 (lima) buah plastik bening ukuran sedang diduga berisi shabu dengan berat 1,46 gram, 1 (satu) unit Handphone merk Realme warna hitam, 1 (satu) buah plastik bening ukuran sedang, dan 1 (satu) buah pembungkus rokok merk Sampoerna Evolution.

Kasat Resnarkoba Polres Sinjai, AKP. Zeim Arman, mengatakan bahwa penangkapan ini berawal dari informasi masyarakat, kemudian ditindaklanjuti dengan penyelidikan dengan cara melakukan pemantauan.

Baca Juga:  Dinkes Sinjai Adakan Uji Kompetensi Jabatan Fungsional Perawat dan Terapis Gigi Mulut

“Pada pukul 14.50 WITA, petugas melintas di alamat TKP yang dicurigai sebagai tempat transaksi Narkoba, dan melihat salah seorang laki laki yang dicurigai sedang duduk didepan kios sehingga petugas mendekati dan dilakukan penggeledahan,” katanya.

Saat penggeledahan ditemukan barang bukti berupa 3 sachet shabu yang disimpan disaku sebelah kanan serta 1 buah pembungkus rokok berisi 2 sachet shabu yang ditemukan di kursi dekat tempat duduk pelaku.

Baca Juga:  Parah, Anggota DPRD Sinjai Tidak Ada Saat Bawa Aspirasi, SEMMI: Kinerja Rendah

“Dari hasil interogasi bahwa barang bukti yang ditemukan diperoleh dari seseorang yang beralamat di Kabupaten Bone, selanjutnya pelaku bersama barang buktinya dibawa ke Mapolres Sinjai untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” pungkasnya.

Penulis: Taqwa

Komentar