oleh

Peringati Isra Mi’raj, Batalyon C Datangkan Pimpinan Pondok Pesantren

Editor:

BONE, Jendela Satu— Dalam rangka memperingati Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW, Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel menggelar sejumlah kegiatan keagamaan yang dilaksanakan di Mesjid Babul Ikhlas Mako Batalyon C Pelopor, Kamis (17/03/2022).

Acara peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW yang dilaksanakan setelah kegiatan apel pagi tersebut diikuti oleh seluruh pejabat dan personel jajaran Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel.

Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW di Mako Batalyon C Pelopor ini juga diisi dengan serangkaian kegiatan keagamaan seperti zikir Asmaul Husna, pembacaan Ayat Suci Al Qur’an dan Tausiah agama yang disampaikan oleh Ustadz Dr. H. Lukman Arake, Pimpinan Pondok Pesantren Al-Ikhlas Ujung Bone.

Baca Juga:  Bersama Forkopimda, Pj Bupati Sinjai Hadiri Sosialisasi Tahapan Pilkada Serentak di Sulsel

Dalam kegiatan yang mengangkat tema” Dengan Hikmah Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW Kita Tingkatkan Keimanan dan Kinerja Guna Mewujudkan Polri Yang Presisi”, Komandan Batalyon ( Danyon ) C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Kompol Nur Ichsan, berharap kepada seluruh anggota untuk menjadikan sosok Nabi Muhammad SAW sebagai teladan.

“Pertama-tama mari kita berdoa dan meminta semoga kegiatan yang kita gelar hari ini bernilai ibadah dan dirahmati oleh Allah SWT, kemudian melalui peringatan Isra Mi’raj ini saya berharap seluruh anggota untuk meneladani sosok Nabi Besar kita Muhammad SAW baik itu dalam setiap pelaksanaan tugas maupun di kehidupan sehari-hari agar kita menjadi insan Polri yang Presisi dan dicintai masyarakat,” ungkap Kompol Nur Ichsan saat memberi sambutan dalam peringatan Isra Mi’raj di Mako Brimob Bone.

Baca Juga:  Polisi Ringkus 2 Pelaku Pencurian Mesin Traktor dan Pompa Air di Sinjai

Kegiatan tersebut digelar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan ketat demi mencegah penyebaran Covid 19.

Selain itu dalam peringatan Isra Mi’raj tersebut tampak pula hadir Ibu Ketua Ranting Bhayangkari Batalyon C Pelopor Ny. Upik Nur Ichsan beserta pengurus Ranting dan Anak Ranting Bhayangkari Batalyon C Pelopor.

Penulis: Taqwa

Komentar