oleh

Kepala Rutan Sinjai Apresiasi Binda Sulsel Dalam Percepatan Vaksinasi

Editor:

SINJAI, Jendela Satu— Badan Intelijen Negara Daerah (Binda) Sulawesi Selatan, menggelar vaksinasi Covid-19 di Rutan Kelas II B Sinjai. Selasa, (29/03/2022).

Dalam pelaksananya, Binda Sulsel bekerjasama dengan Dinkes Sinjai, melakukan vaksinasi booster kepada warga binaan Rutan Sinjai.

Kordinator BIN Sinjai, Hamriadi, mengatakan pelaksanaan Vaksinasi Booster oleh Binda Sulsel di Rutan Kelas II B Sinjai, bekerjasama dengan Dinkes Sinjai dalam hal ini Tim Vaksinator Balangnipa merupakan bentuk sinergi pada percepatan Vaksinasi Covid-19 Sinjai.

Baca Juga:  Begini Cara Polsek Sinjai Timur Antisipasi Pencurian Ternak

“Vaksinasi booster ini digelar demi kesehatan dan melindungi warga binaan atau penghuni lapas agar terjaga dari Covid-19, khususnya varian baru yaitu Omicron,” katanya.

Lanjut Hamriadi, pemberian vaksin booster ini adalah lanjutan dari jadwal pemberian vaksin sebelumnya.

“Sehingga nantinya, semua WBP yang ada di Rutan Kelas II B Sinjai sudah mendapatkan vaksin dengan merata,” ujarnya.

Baca Juga:  Foto: Seekor Kambing Berkeliaran di Jalan Persatuan Raya Sinjai

Oleh karena itu, ia juga mengimbau kepada masyarakat Sinjai agar tidak takut melakukan vaksin booster Covid-19.

“Jangan takut vaksin booster diberbagai fasilitas kesehatan yang ada di sekitarnya, agar tubuh kita siap menangkal Covid-19,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Rutan Sinjai, Muhammad Ishak, mengapresiasi langkah Binda Sulsel, dalam mempercepat vaksinasi di Sulawesi Selatan, khususnya Kabupaten Sinjai.

Baca Juga:  Motor Trail Milik ASN di Sinjai Raib Dicuri, 2 Pelaku Sempat Dilihat Beraksi

“Kegiatan ini merupakan kegiatan dalam rangka Hari Bhakti Pemasyarakatan ke 58 yang dilaksanakan bekerja sama dgn BIN,” kuncinya.

Komentar