oleh

Jenderal Lapangan Kelompok Cipayung Bone Terbakar Saat Aksi 11 April

Editor:

BONE, Jendela Satu— Jenderal Lapangan (Jendlap) Kelompok Cipayung Bone, Ali Arisandi, menjadi korban kebakaran. Dia pun langsung dilarikan ke RSUD Tenriawaru.

Kejadian bermula usai mereka melakukan aksi di Kantor Bupati Bone dan melanjutkan orasinya di perempatan Lampu Merah Jl MT Haryono, Kelurahan Macanang Kecamatan Tanete Riattang sekitar pukul 12.30 Wita Senin (11/4/2022).

Ali menendang ban yang sudah disiram bensin. Namun naasnya, korban terpeleset dan terbaring di atas bensin yang meluber di badan jalan.

Belum sempat terbangun, ban yang terlempar 3 meter dari arah korban tiba-tiba dibakar oleh rekan korban.

Seketika api membakar sekujur tubuh korban. Mahasiswa yang lain langsung membuka almamaternya untuk memadamkan api di tubuh Ali. Mulai kaki dibagian kanan, tangan dan wajah bagian kanan.

Baca Juga:  Breaking News: Puskesmas Pulau Sembilan Sinjai Terbakar

Luka bakar serius akibat percikan api saat aksi bakar ban membuatnya langsung dilarikan ke RSUD Tenriawaru. Sementara teman lainnya tetap melanjutkan orasi.

“Jendlap yang jadi korban luka bakar tadi. Pas nabuang tadi bensin langsung terbakar dibadannya itu api. Anggota juga sudahmi nabawa ke RS,” sebut salah seorang peserta aksi Umam.

Baca Juga:  Pegang Prinsip ‘Mappatabe’, Bacaleg DPR RI Muallim Tampa Minta Dukungan Masyarakat Kajuara Bone

 

 

Komentar