oleh

Kapolsek Sinjai Borong Pimpin Pengamanan Giat Safari Ramadhan Forkopimda di Masjid Pasir Putih

Editor:

SINJAI, Jendela Satu— Polsek Sinjai Borong Polres Sinjai, Polda Sulsel Melakukan Pengamanan dan Monitoring kegiatan Forkopimda dalam rangka giat Safari Ramadhan di Kelurahan Pasir Putih. Rabu, (13/04/2022).

Untuk memastikan kegiatan Forkopimda berjalan aman dan lancar, Kapolsek Sinjai Borong IPTU. Sasmito melibatkan seluruh anggota Polsek Sinjai Borong dibantu oleh anggota Sat Pol PP yang dipimpin oleh Kadir selaku Kanit Sat Pol PP Kecamatan Sinjai Borong.

“Kami libatkan seluruh personil Polsek, harapan kami kegiatan Bupati Sinjai dalam Safari Ramadhan di Sinjai Borong agar berjalan lancar dan aman,” kata IPTU. Sasmito.

Pada kesempatan tersebut Bupati Sinjai memberikan dana hibah kepada pengurus Masjid Agung Pasir Putih di Sinjai Borong sebesar Rp.25.000.000,-. Dana tersebut sebagai bantuan hibah untuk dipergunakan melanjutkan rehabilitasi Masjid yang sampai saat ini belum selesai.

Baca Juga:  Badan Pusat Statistik Kabupaten Sinjai Gelar Pelatihan Sakernas Agustus 2023

Dalam kesempatan tersebut Camat Sinjai Borong Agus Salam, menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran Bupati Sinjai bersama rombongan di Kec Sinjai Borong. Serta ucapan terimakasih atas bantuan dana hibah dari Bupati Sinjai.

“Semoga bantuan tersebut bisa digunakan melanjutkan rehabilitasi Masjid Agung Kelurahan Pasir Putih Kecamatan Sinjai Borong, yang sampai saat belum selesai,” pungkasnya.

Penulis: Taqwa

Komentar