oleh

Jalin Silaturahmi Antar Kader, HMI Cabang Sinjai Gelar Buka Bersama

Editor:

SINJAI, Jendela Satu— Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Sinjai melaksanakan buka puasa bersama dengan Korps Alumni HMI (KAHMI) Sinjai di Sekretariat HMI BTN Tujuh Wali, Gojeng, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai. Jumat, (15/4/2022).

Ketua HMI Sinjai, Irfan, mengatakan tujuan bukber ini merupakan ajang silaturahmi dengan kader.

Dengan cara inilah kata dia sebagai salah satu upaya menjaga kedekatan antara senior maupun junior dalam organisasi hijau hitam itu.

“Terimah kasih kepada senior kami di KAHMI yang sudah meluangkan waktunya untuk datang membersamai kegiatan bukber ini,” katanya.

Sementara itu Ketua KAHMI Sinjai, Nasrullah Mustamin menuturkan jika kedekatan dengan seluruh kader perlu dilakukan.

Baca Juga:  Bongkar "Ketua Kelas" dan Dugaan Setoran Fee Proyek, Baramuda Demo di Rujab Bupati, DPRD dan Kejari Sinjai

Agar kedepannya dapat berkontribusi untuk kemajuan, apalagi di Kabupaten Sinjai banyak potensi yang bisa dikolaborasikan dengan alumni HMI yang rata-rata ada dalam berbagai aspek pemerintahan.

Dengan silaturahmi ini ke depannya bisa saling memberikan ide dan gagasan yang produktif, apalagi tentunya perlu ada kedekatan emosional dengan KAHMI.

“Selain itu, untuk menumbuh rasa kepedulian, juga meneguhkan komitmen antar sesama KAHMI dan HMI, jangan ragu jika adek-adek ingin berkomunikasi kita di KAHMI selalu terbuka,” pungkas Nasrullah yang juga merupakan direktur PDAM Sinjai ini.

Baca Juga:  Pimpin Rapat Persiapan Penilaian Kinerja Penurunan Stunting, Wabup Sinjai Tekankan Ini

Dalam bukber ini dihadiri pengurus HMI Sinjai, pengurus KAHMI Sinjai dan kader.

Komentar