oleh

DPD Partai Gelora Sinjai Bagi Takjil Kepada Masyarakat, Ketua: Rasa Ingin Kepada Masyarakat Luas

Editor:

SINJAI, Jendela Satu— Di bulan suci Ramadhan, aktivitas yang sering kali dijumpai di sore hari di seputaran di area Kota Sinjai adalah aksi berbagi menu buka puasa yang populer dikenal dengan istilah berbagi takjil.

Hal itu Seperti yang dilakukan oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gelora Indonesia Kabupaten Sinjai, di Jalan Persatuan Raya, Kelurahan Biringere Kecamatan Sinjai Utara, Jumat, (15/04/2022) sore kemarin.

Kegiatan berbagi takjil tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPD Partai Gelora Sinjai, Muhajir A. Jamaluddin.

Berdasarkan penuturannya, aksi berbagi ini adalah bentuk kepedulian dan rasa ingin dekat dengan masyarakat luas, khususnya warga Sinjai.

“Kami ingin keberadaan Partai Gelora Indonesia di Sinjai dapat terasa manfaatnya oleh masyarakat luas, dan memberikan hidangan berbuka kepada orang berpuasa itu sangat tinggi keutamaannya. Semoga momentum berbagi ini bisa menjadi spirit untuk lebih dekat dan tidak memiliki jarak kepada rakyat dan terus menggelorakan semangat kebaikan,” ungkapnya.

Baca Juga:  RSUD Sinjai Menggelar Rapat Persiapkan Survei Akreditasi

Melalui pembagian takjil yang jumlahnya mencapai 250 paket ini, Muhajir berharap agar kehadiran Partai Gelora di Bumi Panrita Kitta juga dapat semakin dikenal oleh masyarakat sinjai.

Selanjutnya, sebagai bentuk penghormatan kepada sesama umat muslim yang tengah menjalankan ibadah puasa di bulan suci ramadhan ia mengungkapkan selamat menjalankan ibadah puasa.

“Tidak lupa kami segenap jajaran pengurus dan kader Partai Gelora Indonesia Kabupaten Sinjai mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa bagi warga Sinjai,” pungkasnya.

Komentar