oleh

Red Gank Sinjai Buka Puasa Bersama Santri Syiar Islam

Editor:

SINJAI, Jendela Satu— Komunitas Suporter PSM Makassar, Red Gank Sinjai, menggelar buka puasa bersama dengan santri Pondok Pesantren Syiar Islam. Sabtu, (16/04/2022)

Kegiatan ini berlangsung di Pesantren Syiar Islam di Desa Batulappa, Kecamatan Sinjai Timur Kabupaten Sinjai yang diikuti seratusan santri/santriwati dan puluhan member Red Gank Sinjai.

Menurut Ketua Red Gank Sinjai, Syamsul Rijal Nawir, kegitan seperti ini sudah menjadi rutinitas organisasi sejak terbentuknya di Kabupaten Sinjai sekitar 5 tahun yang lalu.

“Berbaur dan menikmati buka puasa bersama santri seperti ini semoga terus bisa kami lakukan setiap tahunnya,” ucap Ijhal, sapaan Akrab Syamsul Rijal.

Selain itu kata Ijhal, dengan cara ini juga sebagai salah satu upaya menjaga kedekatan antara pengurus Red Gank Sinjai dengan para santri yang ada di Sinjai.

Baca Juga:  Air PDAM di Sinjai Berminggu-minggu Tak Mengalir, Direktur Siapkan Mobil Armada Bagi Pelanggan yang Terdampak

Kegiatan buka puasa bersama yang mengankat tema Tebar Berkah Ramadan, Red Gank Sinjai Berbagi, juga dilakukan penyerahan bantuan kepada pengelolah Pesantren Syiar Islam.

Komentar