oleh

Polisi Musnahkan Puluhan Petasan Meriam di Sinjai

Editor:

SINJAI, Jendela Satu— Jajaran Kepolisian Resor Sinjai, sektor Sinjai Timur terus berupaya dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif selama bulan Ramadhan.

Berbagai kegiatan dilaksanakan dalam upaya cipta kondisi dengan menggelar razia petasan dan mercon rakitan seperti yang telah dilaksanakan oleh Polsek Sinjai Timur di sejumlah lokasi pada saat pelaksanaan ibadah sholat tarawih yang banyak di lakukan oleh anak-anak maupun yang sudah remaja. Jumat, (22/04/2022).

Baca Juga:  Siswa SMA Negeri 12 Sinjai Dikeluarkan Dari Sekolah Hanya Karena Masalah Ini

Dalam operasi atau razia selama bulan suci Ramadhan Polsek Sinjai Timur telah berhasil menyita atau mengamankan sebanyak 20 mercon rakitan spritus yang di bunyikan oleh anak-anak pada saat pelaksanaan sholat tarawih.

Kapolsek Sinjai Timur AKP. Andi Armadana, menyampaikan bahwa operasi atau razia ini adalah upaya menjaga suasana selama ramadhan khususnya kekhusyukan warga dalam melaksanakan sholat tarawih hingga lebaran Idul Fitri nanti agar tetap aman dan kondusif.

Baca Juga:  Bahayakan Pengendara, Brimob Bone Tebang Pohon di Sepanjang Jalan MH Thamrin

“Tujuan operasi atau razia mercon ini tidak lain untuk menekan terjadinya gangguan kamtibmas akibat masyarakat khususnya anak-anak maupun remaja banyak yang bermain petasan atau mercon. Selain itu, guna menciptakan situasi yang kondusif selama bulan ramadhan dan menjelang lebaran Idul Fitri 1443 H khususnya di wilayah hukum Polsek Sinjai Timur,” pungkasnya.

Komentar