oleh

Brimob Bone Gelar Patroli Gabungan Amankan Malam Takbiran

Editor:

BONE, Jendela Satu— Berdasarkan hasil sidang Isbat Kementerian Agama Republik Indonesia, 1 Syawal 1443 H atau Lebaran Idul Fitri jatuh pada Hari. Senin, (02/05/2022) besok.

Untuk menjamin keamanan menjelang Hari Raya Idul Fitri, personel Batalyon C Pelopor bersama aparat terkait melaksanakan apel gabungan dilanjutkan patroli, Minggu (01/05/2022) malam.

Terkait hal tersebut, Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Kompol Nur Ichsan, membenarkan pelibatan personel Brimob Bone pada kegiatan patroli gabungan ini.

Baca Juga:  Brimob Bone Tingkatkan Kemampuan Water Rescue

“Sesuai permintaan dari Polres Bone, malam ini kita terjunkan 1 Regu personel Batalyon C Pelopor untuk melaksanakan patroli dalam rangka malam Takbiran,” ujar Danyon Ichsan.

Dijelaskannya, untuk sasaran patroli meliputi jalan protokol dalam kota Bone, Lapangan Merdeka dan tempat keramaian lainnya.

“Sesuai anjuran pemerintah untuk terkait penerapan protokol kesehatan, masyarakat diharapkan tidak merayakan malam takbiran dengan berkerumun di jalan, cukup takbiran di Masjid saja,” tutur Komandan Brimob Bone ini.

Baca Juga:  Sudah 7 Jam, Pengemudi Mobil Terjun di Muara Sungai Galau Sinjai Belum Ditemukan, Ini Identitasnya

“Selain itu kita juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga kondusifitas Kamtibmas khususnya pada perayaan Lebaran ini,” pungkasnya.

Komentar