oleh

Zikir dan Doa Bersama Jadi Puncak Perayaan HUT RSUD Sinjai ke-40 Tahun

Editor:

SINJAI, Jendela Satu— Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sinjai, dr. Kahar Anies, membuka secara langsung acara dzikir dan doa bersama yang merupakan rangkaian acara HUT RSUD Sinjai ke-40 tahun.

Acara Dzikir dan doa bersama ini dirangkaikan dengan pemberian hadiah kepada para pemenang dari lomba-lomba yang telah diselenggarakan oleh panitia pelaksana HUT RSUD Sinjai ke-40.

Kegiatan ini dipusatkan di pelataran parkir RSUD Sinjai. Kamis, (12/05/2022), kemarin.

dr. Kahar bersyukur akan keadaan saat ini sudah mulai membaik namun dirinya tetap menegaskan bahwa pandemi Covid-19 ini belum berakhir.

“Alhamdulillah kegiatan-kegiatan seperti ini sudah kita laksanakan namun dalam pelaksanaannya kita tetap menerapkan protokol kesehatan,” katanya.

Lebih lanjut, dr. Kahar mengatakan dengan diadakannya Dzikir bersama ini semoga apa yang diita-citakan dari semua tujuan dari acara ini dapat tercapai dan bernilai ibadah di sisi Allah SWT.

Baca Juga:  Para Kepala Perangkat Daerah se-Sinjai ‘Tanggung’ Snack 30 Dos pada Peringatan Maulid Nabi

“Saya mengapresiasi panitia pelaksana yang kompak dan telah bekerja keras dalam menyukseskan seluruh rangkaian acara HUT RSUD Sinjai yang pelaksanaannya dimulai dari Bulan April sampai kemarin malam,” kuncinya.

Komentar