oleh

Mahasiswa PBA IAIM Sinjai Raih Juara I Lomba Pidato Bahasa Arab International dan Nasional Event IAIM BIMA

Editor:

SINJAI, Jendela Satu— Mahasiswa Program Studi (Prodi) Pendidikan Bahasa Arab (PBA) Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai raih juara I lomba pidato bahasa Arab dalam International dan national event yang diselenggarakan oleh institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) BIMA.

Mahasiswa PBA IAIM tersebut atas nama Zulfikar, Pihak Prodi PBA IAIM Sinjai dalam hal ini Ketua Prodi PBA Amran AR, S.Pd.I., M.Pd.I, saat dikonfirmasi memberikan apresiasi kepada mahasiswa PBA yg berhasil meraih prestasi pada skala International dan Nasional yang diselenggarakan oleh IAIM BIMA.

“Kami memberikan apresiasi kepada mahasiswa PBA yang berhasil meraih prestasi pada lomba skala internasional dan nasional, pencapaian membanggakan yang diraih oleh Zulfikar,” ujarnya

Ditempat yang berbeda, Zulfikar saat ditemui merasa bersyukur atas prestasi yang diperoleh.

“Alhamdulillah saya masih diberi kesempatan mengikuti lomba Internasional dan ational event IAIM BIMA, dan bisa memberikan hasil yang terbaik untuk kampus IAIM Sinjai khususnya prodi PBA,” tuturnya.

Baca Juga:  Peduli! Kapolres Sinjai Salurkan Bantuan ke Pondok Pesantren

Ia mengatakan bahwa apa yang telah diraih berkat dukungan dari berbagai pihak.

“Tentunya apa yang saya raih hari ini itu semua karena berkat dukungan dan bimbingan dari dosen-dosen, teman-teman saya di kampus IAIM Sinjai dan tentunya juga tidak lepas dari doa orang tua. Semoga kedepannya kita mampu menorehkan prestasi yg jauh lebih baik lagi dari sekarang ini,” kuncinya.

Penulis: FirdausEditor: Taqwa

Komentar