oleh

Selamat, 3 Kader GP Ansor Sinjai Dilantik Kepala Desa

Editor:

SINJAI, Jendela Satu— Tiga kader barisan Ansor serbaguna (Banser) yang menjadi kontestan dalam Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak 2022 di Kabupaten Sinjai, berhasil menang di daerah pencalonannya dalam Pemungutan suara digelar pada 17 Maret 2022 lalu. Jumat, (27/5/2022).

Mereka sudah dilantik oleh Bupati Sinjai, Andi Seto Gadista Asapa dan mengembang amanah memajukan kesejahteraan warga di desanya masing-masing.

Ketua Ansor Kabupaten Sinjai, Haris, menuturkan kadernya ini memberanikan diri untuk maju dalam Pilkades.

Dan berhasil meraih suara terbanyak, mereka adalah Sudirman. S. IP terpilih menjadi kepala desa Bonto Sinjai Tengah, Andi Mappima Noma terpilih kepala Desa Saotengah, Sinjai Tengah dan Mazlan. S. Sos, M.Si terpilih kades Polewali, Sinjai Selatan.

Ketiganya kata Haris merupakan pengurus dan kader Ansor Kabupaten Sinjai, Sudirman merupakan ketua PAC Ansor Kecamatan Sinjai Tengah.

Baca Juga:  Kinerja Polsek Tellulimpoe Sinjai Dipertanyakan, Banyak Kasus Pencurian Hewan Ternak Mandek

“Selamat dan sukses kita ucapkan kepada sahabat-sahabat kita yang terpilih, semoga amanah dan dapat memajukan desanya tentunya dengan kepemimpinan yang pro kepada kepentingan warga,” katanya.

Dia yakin di tangan mereka, desa yang dipimpinnya akan lebih maju, dikarenakan pengalaman organisasi dan kepemimpinan sudah banyak diterapkan utamanya dalam hal sosial kemasyarakatan.

“Besar harapan dari kami sahabat Kepala Desa yang baru dilantik, semog dapat membawa wajah dan pemikiran yang aktual dalam mengisi pembangunan di Kabupaten Sinjai serta segera dirasakan manfaatnya bagi masyarakat,” terangnya.

Baca Juga:  Akibat Longsor, Petani di Desa Bonto Sinjai Terancam Gagal Panen

Kabupaten Sinjai baru saja melaksanakan Pilkades serentak untuk 54 desa dari sembilan kecamatan, dilantik oleh Bupati Sinjai Andi Seto Gadista Asapa.

Komentar